Buy and Sell text links

3006bew2.kot

Foto --- KAK SYAHRUL

Harno Minta Personil Jaga Kesehatan
//Gelar Pasukan Operasi Ramadniya

PALEMBANG, SRIPO --- Walikota Palembang Harnojoyo meminta kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kota Palembang, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya saat bertugas di lapangan.

Pesan ini disampaikan langsung Walikota Palembang Harnojoyo saat menghadiri gelar pasukan Operasi Ramadniya Musi di halaman Mapolresta Palembang, Kamis (30/6).

Harno yang didampingi Waka Polresta Palembang AKBP Iskandar F Sutisna dan Kabag Ops Kompol Andi Kumara serta jajaran, melakukan pengecekan langsung terhadap semua personil dan peralatan yang terlibat. "Kepada semua petugas kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, petugas medis dan semuaa pihak yang terlibat, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya. Tujuannya agar tugas dalam dijalankan dengan maksimal sehingga mampu melakukan pengamanan kedepannya," ujar Harnojoyo.

Sementara itu Waka Polresta Palembang AKBP Iskandar F Sutisna didampingi Kabag Ops Kompol Andi Kumara mengatakan, gelar pasukan diadakan untuk melakukan pengamanan di wilayah Kota Palembang. Polresta Palembang pun mengerahkan seluruh personilnya yang bergabung dengan TNI dan dinas terkait.

Pada tahun sebelumnya, biasanya operasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri dikenal dengan sandi operasi ketupat. Namun pada tahun 2016 ini berubah menjadi operasi ramadniya. "Operasi Ramadniya digelar selama 16 hari mulai 30 Juni sampai dengan 15 Juni. Semua pos-pos sudah disebar dan petugas sudah siaga. Diharapkan operasi ramadniya ini dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama stakeholders terkait," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3006bew2.kot"