Buy and Sell text links

2906bew2.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
BERIKAN KETERANGAN --- Sherly (19), mahasiswi akademi keperawatan yang melapor menjadi korban penganiayaan kepada petugas di ruang SPKT Polresta Palembang, Selasa (28/6).

Hape Dicuri dan Sering Disika
//Mahasiwi Laporkan Pacarnya

‪PALEMBANG, SRIPO --- Tak puas dengan satu laporan atas kasus pencurian, Sherly (19), mahasiswi akademi perawatan, kembali membuat laporan terhadap pacarnya atas kasus penganiayaan. Lantaran selama dua tahun menjalin hubungan pacaran, Sherly mengakui sering dianiaya kekasihnya.

Kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Sherly melaporkan Ajad (20), kekasihnya yang juga mahasiswa di tempat yang sama. "Sudah lama dia (terlapor) sering berlaku kasar. Tapi saat itu, saya masih sabar dan tidak menceritakan kejadian itu kepada siapapun," kata Sherly kepada petugas, Selasa (28/6).

‪Terakhir penganiayaan dialami Sherly yang dilakukan Ajad pada Sabtu (25/6). Ajad yang temperamental melakukan penganiayaan di rumah kos Sherly di kawasan Jalan Ariodillah III Kelurahan 20 Ilir Kecamatan IT I Palembang.‬ ketika itu Sherly yang hendak pulang, tiba-tiba dihadang Ajad dan tanpa basa-basi langsung memarahi dan mendorongnya hingga terjatuh. Sherly pun mengakui kena tendan dan akibatnya Sherly pun mengalami luka memar di bagian dada dan wajahnya.‬

‪"Dia juga mengambil handphone milik saya. Saya sudah melaporkan kejadian itu ke Polsekta IT I dan dia juga sudah ditangkap atas tuduhan pencurian. Sementara untuk penganiayaan, saya diarahkan untuk melapor ke Polresta Palembang," katanya.‬

‪Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya sudah mengarahkan korban untuk melakukan visum terlebih dahulu.‬ Laporan dari pelapor sudah diterima dengan tanda bukti LP/B-1758/VI/2016/SUMSEL/RESTA.

"Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Pelaku sudah ditangkap oleh jajaran Polsekta IT I. Untuk penganiayaannya akan segera kita proses. Yang jelas, pelaku akan terjerat pasal 362 KUHP tentang pencurian dan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2906bew2.kas"