Buy and Sell text links

Teks foto : Tribun Sumsel : TEGUH

Teks foto : Tribun Sumsel : TEGUH

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Joko Prastowo berfoto bersama Hadi Prayogo, Wenny Ramdiastuti dan Ririen Kusumardani dengan kaos jalan sehat Melangkah Bersama Tribun-Sripo.


Melangkah Bersama Tribun-Sripo Behadiah Rumah----upper
Gubernur-Kapolda Sumsel Beri Dukungan

PALEMBANG, SRIPO--Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Joko Prastowo mendukung penuh penyelenggaraan jalan sehat atau fun walk bertitel Ayo Melangkah Bersama Tribun-Sripo. Hal itu diungkapkan keduanya ketika ditemui secara terpisah, Senin (2/5).
Seperti diberitakan jalan sehat yang disponsori Paramex ini merupakan jalan sehat yang dilakukan serentak di 23 kota yang ada koran Grup Tribun. khusus di Palembang diselenggarakan pada 22 Mei, start-finish di halaman Mapolda Sumsel. Hadiah utama adalah sebuah rumah yang merupakan sumbangan pengusaha real estate Dinar Property Syaiful Bahri.
Alex yang ditemui manajemen Sripo-Tribun Sumsel di Griya Agung mendukung penuh. "Jalan sehat ini semoga bisa mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," katanya. Hanya pada tanggal 22 Mei itu dia sangat padat acara antara lain Munaslub Golkar dan kedatangan para pengusaha yang bakal menanamkan investasinya di Sumsel. "Pagi ya acaranya, lihat nanti apakah bisa saya sempatkan untuk ikut jalan sehat," katanya kepada Kepala Newsroom Hadi Prayogo, Pemred Wenny Ramdiastuti dan Pemimpin perusahaan Ririen Kusumawardani.
Sementara itu Kapolda Sumsel berpesan agar jalan sehat ini merupakan salah satu jalan untuk mencegah generasi muda tidak dirasuki narkoba. Kalau badan sehat tentu jiwanya sehat "Silakan kalau pakai halaman Mapolda, tapi benar-benar harus dijaga kebersihan dan ketertibannya," ujarnya.
Menurut Kapolda, situasi kamtibmas Sumsel cukup kondusif hanya dia mengungkapkan ada satu permintaan untuk mendukung keamanan yang sampai saat ini belum dipenuhi Pemkot Palembang maupun pemerintah kabupaten lain yakni di sejumlah sudut kota yang dipandang rawan diberi CCTV. "Keberadaan CCTV ini sangat penting karena bisa merekam tindak kejahatan di saat polisi tak ada di tempat itu," jelasnya. Namun Kapolda menyayangkan sampai saat ini pengadaan CCTV tersebut belum dipenuhi baik pemkot maupun pemkab.
Joko Prastowo juga berpesan agar media tidak memberitakan secara vulgar tindak kejahatan pembunuhan, misal dengan menunjukkan luka tusukan dan lainnya yang berbau sadistis. "Hal itu akan mempengaruhi masyarakat sehingga terkesan takut pada kejahatan, akhirnya tidak berpartisipasi untuk mencegah kejahatan,"katanya. Bahkan ada media yang menyebut penjahat saat ini lebih cekatan dari polisi ini akan menciptakan imej tidak baik di benak masyarakat.
Partisipasi dari masyarakat yang diharapkan adalah melaporkan kejahatan yang terjadi atau sedang dilihatnya. Yang bagus lagi melakukan perlawanan kalau memungkinkan. "Melaporkan ada tindak kejahatan saja bagus, kalau melawan kejahatan tentu kami hargai," paparnya.
Sementara itu Hadi mengungkapkan jalan sehat ini akan menempuh jarak sekitar 5 kilometer, selain berhadiah satu unit rumah juga sepeda motor dan barang-barang menarik lainnya. "Para peserta nantinya juga dihibur dengan festival budaya, atraksi pencak silat dan performance komunitas lainnya serta band," katanya. Tiket bisa diambil antara lain di Graha Tribun, Radio Sonora-Smart FM, Gramedia World dan radio La Nugraha, serta para agen Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel. (str)



Dikirim dari iPad saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teks foto : Tribun Sumsel : TEGUH"