Buy and Sell text links

Long Weekend" Hotel Aston Tawarkan Tarif Mulai Rp 500 Ribuan

"Long Weekend" Hotel Aston Tawarkan Tarif Mulai Rp 500 Ribuan

PALEMBANG, SRIPO -- Menjelang libur panjang atau long weekend di awal Mei ini, sejumlah hotel di Kota Palembag mulai mempersiapkan beragam promo menarik.

Salah satunya adalah Hotel Aston Palembang. Hotel ini menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman namun tetap bergaya modern. Khusus untuk liburan panjang nanti, hotel ini menawarkan promo harga, yang dikemas dalam "Happy Long Weekend at Aston Palembang".

"Paket ini tersedia dengan harga spesial Rp 598.000 nett yang berlaku sejak periode tanggal 1 sampai dengan 8 Mei 2016,"kata Sekretaris GM Hotel Aston Palembang Vina, Senin (2/5)

Masih dikatakan Vina, paket ini cukup istimewa karena selain mendapatkan fasilitas reguler berupa internet 15 mbps internet connection, free akses ke kolam renang dan fitness center,  sarapan pagi untuk dua orang dengan pilihan menu yang beragam dan lezat.

Yang lebih menariknya lagi,  Hotel Aston Palembang  juga memberlakukan pelayanan tinggal 24 jam, sehingga waktu check-in dapat dilakukan tanpa batasan waktu.

"Tamu juga bisa untuk menikmati makan siang dan malam di Belido Restaurant," jelasnya.

Seperti biasa setiap akhir pekan Hotel Aston Palembang juga menyediakan arena bemain khusus anak (Kids Corner) yang bisa digunakan bagi keluarga yang membawa anak-anak untuk bermain sepuasnya.

" Untuk pemesanan bisa menghubungi ke nomor 0711 388 999 atau datang langsung." tuturnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Long Weekend" Hotel Aston Tawarkan Tarif Mulai Rp 500 Ribuan"