Buy and Sell text links

naskah shopping

Banjir Diskon di Gramedia World Palembang

PALEMBANG, SRIPO -- Gramedia World Palembang yang baru saja menggelar soft launching pekan lalu, kini mulai dibanjiri pengunjung yang ingin berbelanja. Tak lupa pula Gramedia World Palembang menghadirkan banyak penawaran menarik bagi pengunjung.

Store Assistant Manager Gramedia World Palembang, Indah Purwitasari mengatakan, penawaran menarik yang dimaksud adalah hadirnya beragam potongan harga hingga 50 persen.

"Hingga 15 Mei nanti di Gramedia World Palembang tengah banjir diskon. Seperti discount up to 50 persen untuk pembelanjaan produk-produk gift (our story begins). Lalu ada pula discount 10 persen all item dari produk Respiro dam Consina," ujarnya, Sabtu (7/5)

Selain itu, dikatakan Indah, dapatkan pula secara gratis Anniversary Color pen dariu Parker untuk setiap pembelanjaan Urban Vacumatic RB atau BP (Golden Pearl, Amethyst Pearl, Silver blue).

"Lalu ada juga tas notebook gratis serta cashback untuk pembelanjaan produk EPSON dan Logitech," tambah Indah.

Indah juga mengatakan, bagi pemegang kartu BNI jangan  pula lewatkan kesempatan diskon 20 persen, untuk pembelanjaan buku terbitan Gramedua, Elex Media Komputindo, Grasindo, M&C dan BIP.

"Untuk program BNI Card inu berlaku hingga 29 Mei Mei 2016," ujarnya.

Tak hanya TB Gramedia yang menyiapkan diskon-diskon, di outlet Gramedia Kids juga menghadirkan diskon hingga 20 persen untuk produk yang disediakan.(cr26)

caption ;

Dapatkan diskon 10 persen untuk produk Respiro di Gramedia World Palembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "naskah shopping"