Buy and Sell text links

Pengunjung Bisa Icip Langsung Makanannya
//Gramedia World Palembang Gelar Demo Memasak

PALEMBANG, SRIPO -- Puluhan pengunjung Gramedia World Palembang,  yang didominasi oleh para kaum hawa ini, terlihat asik memperhatikan Anatta Pindika saat mendemonstrasikan cara memasak tiga menu masakan, yakni Brokoli Cah Jamur, Sapo Tahu dan Jamur Crispy Asam Manis.

Anatta pun tampak semangat mendemonstrasikan masakannya, ia pun tak segan menjelaskan satu persatu bahan masakan yang ia buat.

Ternyata tak hanya Anatta saja yang bersemangat, para pengunjung pun juga tampak tak sabar ingin mencicipi masakan yang telah usai dibuat oleh gadis keturunan Tionghoa sekaligus blogger makanan ini.

Salah satunya adalah Revita, Warga Km 7 Palembang. "saya penasaran sama rasanya makanya mau icip-icip, siapa tau nanti juga mau praktek di rumah" tuturnya, Jumat (6/5) saat ditemui dalam kegiatan Chinese Food Goes to Public yang diadakan di lantai dua Gramedia World Palembang.

Ya, pada libur panjang ini pihak Gramedia World Palembang memang sengaja menghadirkan demo masak pertama kalinya setelah acara soft opening beberapa waktu lalu.

"iya kita sengaja membuat demo masak ini seiring dengan visi misi dari Gramedia yang ingin menjadikan Gramedia tak hanya sekadar toko buku saja namun di juga menjadi bagian dari lifestyle warga Kota Palembang" tutur Store Assistant Manager Gramedia World Palembang, Indah Purwitasari.

Ia juga mengatakan, bahwa Gramedia World Palembang akan menyuguhkan berbagai aktifitas yang dapat menghibur dan menginspirasi penggunjung yang ada disini.

"Kedepannya setiap minggu akan kita adakan even-even lainnya. Untuk even dalam waktu dekat yaitu tanggal 14 Mei ada talk show konas gigi sinting, yang akan bercerita tentang pengalaman berjuang menjadi seorang dokter. Sedangkan di tanggal 17 juga akan ada Suzana Edy Yusuf bersama Putri Indonesia" ujarnya.

"khusus di cooking chamber ini pengunjung juga bisa icip hasil masakannya loh," tambah Indah.(cr26)

suasana demo masak yang digelar Gramedia World Palembang yang disaksikan puluhan pengunjung, Jumat (6/5)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "