Buy and Sell text links

naskah lokak gawe besok

Butuh Pegawai yang suka dunia kecantikan

PALEMBANG, SRIPO -- Tewink Salon Muslimah merupakan salah satu salon kecantikan khusus wanita di Kota Palembang. Salon kecantikan yang kental dengan nuansa Islami ini tengah membutuh karyawan wanita baru, untuk bekerja di Tewink Salon Muslimah OPI Mall Jakabaring.

Owner Tewink Salon Muslimah OPI Mall, Septalia Furwani, mengatakan ia saat ini memang tengah membutuhkan tambahan pekerja. "yang dibutuhkan adalah seorang muslimah dengan usia 18-25 tahun yang berdomisili di Palembang. Nantinya mereka akan ditempatkan sebagai seorang stylish dan capster." ujarnya, Sabtu (28/5) lalu.

Masih dikatakan Nina (sapaan akrab Septalia), ada beberapa persyaratan lain yang juga perlu dipenuhi, seperti bersedia di kontrak minimal satu tahun, bersedia menjalani pelatihan di Depok, yang menjadi pusat dari Tewink Salon Muslimah, dan belum menikah.

"nanti sebelum dipekerjakan, calon pegawai akan diberi pelatihan dulu di Depok, jika lulus maka akan langsung bekerja di sini. Mereka akan diajari banyak hal terkait bagaimana menghandel konsumen dan teknik-teknik perawatan khas Tewink Salon Muslimah," jelasnya.

Persyaratan lainnya yang perlu dipenuhi pelamar adalah memiliki kepribadian yang ramah dan bersahabat, menyukai kecantikan, loyalitas tinggi, disiplin dan konsisten, sabar dan tekun.

"karena usaha salon ini bergerak di bidang jasa maka yang kami prioritaskan adalah pegawai yang mampu memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, ramah dan mudah bergaul jadi penilaian saya. Pendidikan minimal SMA" tutur Nina.

Surat lamaran kerja dapat dikirimkan secara langsung ke Tewink Salon Muslimah, ruko OPI Business, Jakabaring Palembang.

"lamaran kita tunggu segera" ujarnya.(cr26)



caption
Seorang pegawai Tewink Salon Muslimah saat memberikan treatment mani-pedicure ke konsumen, Sabtu (28/5)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "naskah lokak gawe besok"