Buy and Sell text links

Lupo pasang kode berita. Berita ado fhoto


Plt Bupati: Empatlawang Jadi Korban Data.

EMPATLAWANG,SRIPO-- Plt Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafia mangatakan data angka kemiskinan penerima bantuan sosial di Empatlawang kerap salah sasaran, seharusnya penerima tidak layak menerima bantuan justru diberikan.

"Di Empatlawang ini banyak bantuan miskin tapi penerima justru tidak miskin,"kata Syahril Hanafia saat membuka Rakor rencana program pembangunan bidang sosial tahun 2017 Sesumsel di Empatlawang, Senin(31/05/2016).

Syahril menambahkan perbedaan data ini karena data dari 2011 namun digunakan baru untuk 2015 atau 2016. Sehingga data kemiskinan tidak tepat, Syahril mengaku tidak mengetahui apakah kesalahan data atau perubahan dari penduduk yang miskin menjadi lebih mampu.

"Kedepan harapan saya kita memiliki data tersendiri angka kemiskinan Empatlawang sehingga saat adanya bantuan lebih tepat sasaran," katanya seraya mengatakan Kabupaten Empatlawang salah satunya kabupaten kurang tepatnya data.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Apriyadi mengatakan angka kemiskinan penduduk di Sumsel masih diatas angka kemiskinan nasional. Sekitar 13,77 persen. Dengan angka kemiskinan tertinggi terdapat di pedesaaan dibanding perkotaan.

"Saat ini di Sumsel baru ada satu Kabupaten yang memiliki data angka kemiskinan didata oleh pihak pemerintah daerah, itu kabupaten Muaraenim, harapan kami Empatlawang juga nantinya memiliki data sendiri agar bantuan diberikan bisa sesuai," jelas Apriyadi.(cr27)


Ket fhoto. Plt Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafia. Suasana Rakor rencana program pembangunan bidang sosial tahun 2017 Sesumsel di Empatlawang, Senin(31/05/2016)



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupo pasang kode berita. Berita ado fhoto"