Buy and Sell text links

Berita OKI

Jalan Kayuagung Kondisi Lenggang
KAYUAGUNG, SRIPO -- Suasana Jalan Letnan Muchtar Saleh Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (6/5) menjelang libur panjang dalam kondisi lenggang dan lancar.
Hasil pantauan wartawan, dari pagi hingga siang harinya, sepanjang jalan kota di Kayuagung lenggang dan hanya dilalui kendaraan pribadi dari luar Kota Kayuagung.
Berbeda di Jalan Lintas Timur (Jalintim) OKI, yang padat dengan kendaraan pribadi yang sengaja menghabiskan hari libur panjang bersama keluarga. Kendaraan angkutan barang juga memadati Jalintim.
Kepala Dishubkominfo Tohir Yanto SSos menyebutkan, kendaraan yang melintas di dalam Kota Kayuagung, tidak begitu padat. Kendaraan berjalan dengan lancar tak ada hambatan yang berarti.
"Setiap persimpangan ada rambu petunjuk jalan, dipastikan sopir tak akan tersasar," kata Tohir panjang lebar menyebutkan rambu-rambu dan petunjuk jalan sudah di pasang sepanjang jalan.
Terpisah, Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIk melalui Wakapolres Kompol M Adil mengatakan, petugas kepolisian baik dari Sabara dan Samapta serta Polantas stanbay di jalan dalam kota dan Jalintim.
"Untuk di jalan anggota polisi siap berjaga untuk membantu para pengendara," ujar Kompol Adil.
Masih kata Kompol Adil, pihak selalu siap memberikan bantuan apabila diperlukan oleh masyarakat. "Demi kelancaran pengendara polisi selalu siap memberikan rasa nyaman," tuturnya. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
‎LENGGANG -- Suasana Jalan Letnan Muchtar Saleh menjelang libur panjang dalam kondisi lenggang dan lancar..jpg (183.2 KB)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI"