Buy and Sell text links

ATS Targetkan Tambah Jaringan baru


ATS Targetkan Tambah Jaringan baru

PALEMBANG, SRIPO -- Perusahaan air bersih Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) Palembang, berencana menambah jaringan baru, dimana pihak ATS menargetkan untuk menambah sekitar 8 ribuan, hal ini sesuai dengan tujuan ATS yang ingin memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

"Saat ini, pelanggan ATS sudah mencapai 15 ribuan, namun kapasitas kita sekitar 23 ribu, sehingga jika ada penambahan sekitar 8 ribu pelanggan kita bisa masih bisa menghandlenya,"ujar,  Mugiarto, Direktur ATS Palembang, Kamis (5/5).

"Langkah ini diambil bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih kepada masyarakat,maka dari itu kami berencana membangun jaringan lebih luas lagi, dengan kapasitas air lebih besar,"tambahnya.

Masih dikatakan Mugiarto, selain itu langkah ini merupakan bagian dari upaya menyambut pelayanan yang prima diberikan pihaknya untuk masyarakat Palembang, khususnya wilayah konsesi jaringan ATS yang telah ditetapkan pemerintah, yakni wilayah Kecamatan Sukarame dan AAL, dimana masih ada beberapa daerah yang belum menikmatinya.

"Citra Grand City saat ini terus bangun perumahan sekitar 6 ribu unit, tetapi sekarang baru sekitar 1.500 rumah yang sudah. Belum perumahan lainnya, Perumnas, Grand Resort, termasuk perkampungan yang masuk dalam cakupan kita,"ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah mempersiapkan infastrukturnya, dan air yang akan diambil untuk menambah kapasitas nantinya tetap berasal dari Sungai Musi.

"Kita akan mengganti pompa distribusi di bulan ini yang lebih besar. Selain itu tekanan air nanti semua merata setiap pelanggan,"ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menargetkan pada 2016 ini, aliran air bersih kepelanggan bisa beroperasi selama 24 jam penuh.

"Sekarang baru 80 persen pelanggan yang meningmati air bersih selama 24 jam, tapi kita optimis hingga akhir tahun nantinya bisa 100 persen pelanggan menikmatinya. Jadi, ketika pelanggan buka kran langsung hidup,"jelas Mugiarto.

Guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam pembayaran tagihan, dikatakan Mugiarto, pihaknya saat ini telah bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), sehingga pelanggan ATS bisa menggunakan layanan yang ada di BRI untuk pembayaran tagihan air bersihnya.

"Sejak Mei, pelanggan ATS sudah bisa bayar lewat layanan BRI, jadi enggak usah ke loket ATS,"tuturnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ATS Targetkan Tambah Jaringan baru"