Buy and Sell text links

1 Juni, Aryaduta Berikan Diskon 42% Untuk Semua Tipe Kamar


1 Juni, Aryaduta Berikan Diskon 42% Untuk Semua Tipe Kamar

PALEMBANG, SRIPO --  Guna memperingati ulang tahun Hotel Aryaduta yang ke-42, Rabu (1/6) hari ini, Hotel Aryaduta Palembang akan memberikan diskon 42% dari Best Available Rates untuk seluruh tipe kamar bagi tamu yang ingin menginap di bulan Juni.

Untuk menikmati diskon ini, tamu cukup melakukan pemesanan pada tanggal 1 Juni 2016 dari pukul 16.00 – 17.00 WIB melalui nomor telephone bagian reservasi hotel di 0711-383838.  Diskon 42% ini mengikuti ketersediaan kamar dan hanya berlaku untuk 20 penelpon pertama dengan masa tinggal di bulan Juni.

Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Lince Jojor mengatakan, harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang di The Kitchen restaurant, akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel termasuk di kamar, serta penggunaan fasilitas kolam renang, fitness center, sauna, dan steam.

"Selain itu, tersedia fasilitas DVD player di semua tipe kamar dimana tamu dapat meminjam koleksi DVD kami secara cuma-cuma dan menonton film-film favorit mereka sambil beristirahat di kamar," ujar Lince, Selasa (31/5) kemarin.

Lalu, untuk para tamu yang ingin berelaksasi dan memulihkan kesegaran tubuh, dapat mencoba perawatan spa atau massage di The Spa.  Dan bagi keluarga yang ingin bersantai sejenak di malam hari sambil menikmati musik dapat mengunjungi RJ's Sports Bar & Grill di lower lobby yang  menghadirkan hiburan live acoustic setiap hari Kamis dan Jumat dari pukul 20.00 – 23.00 dan juga karaoke night dari hari Senin hingga Rabu.

"Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0711-383838" tuturnya.(cr26)

Keterangan foto

Tampak salah satu tipe kamar di Hotel Aryaduta Palembang tipe Junior Suite.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Juni, Aryaduta Berikan Diskon 42% Untuk Semua Tipe Kamar"