Buy and Sell text links

0405bew1.kot

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
PASANG SPANDUK --- Pekerja yang diperintahkan petugas Ditreskrimum Polda Sumsel memasang spanduk bertuliskan tanah TIDAK TERDAFTAR di pagar rumah Mochtar di Jalan Putri Rambut Selako Keluarahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Rabu (4/5).

Mochtar Sekeluarga Jadi Resah
//Rumahnya Diklaim Bermasalah

PALEMBANG, SRIPO --- Mochtar Djamach SH (65), pegawai pensiunan Unsri, menjadi resah dan gelisah. Rasa keresahan Mochtar, lantaran rumah yang dihuni bersama keluarganya selama 40 tahun lebih ini dipasangi spanduk oleh petugas Ditreskrimum Polda Sumsel di pagar rumahnya di Jalan Putri Rambut Selako Keluarahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Rabu (4/5).

Tampak dua pekerja yang diperintahkan Kompol Armon Ditreskrimum Polda Sumsel, langsung memasang spanduk di pagar rumah Mochtar. Melihat spanduk terpasang, Mochtar bersama keluarganya hanya pasrah melihat spanduk yang bertuliskan bahwa tanahnya menjadi pengawasan petugas Polda Sumsel terkait adanya laporan pemalsuan surat dan penyerobotan lahan.

Kompol Armon memintah izin kepada tuan rumah untuk memasang dengan dalih tanah Mochtar bermasalah. "Saya diperintah Kapolda dan tanah ini status quo," ujar Armon kepada keluarga Mochtar.

Sementara itu Mochtar bersama keluarganya tidak banyak berbuat banyak dan menunggu proses penydiiakn petugas. "Kami heran tiba-tiba menerima surat bahwa rumah kami akan dipasangi garis polisi. Tapi saya lihat dipasang spanduk dan apakah benar itu spanduk dari petugas Polda Sumsel. Pastinya kami sekeluarga menjadi resah. Rumah ini milik saya dan sudah kami huni selama 40 tahun," ujar Mochtar.

Atas pemasangan spanduk yang bertuliskan rumahnya bermasalah, Mochtar mengatakan, pihaknya masih menunggu proses penyidikan petugas. Memang dirinya dilaporkan atas kasus dugaan pemalsuan surat, akan tetapi dirinya hany dipanggil sebagai saksi dan bukan sebagai terlapor. "Sayaa dan anak menantu menjadi bingung atas laporan orang yang melaporkan saya. Dari mana asalnya rumah yang saya huni puluhan tahun ini menjadi masalah," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "0405bew1.kot"