Buy and Sell text links

SFC Kembali Sial //Tolle Susul Thiery dan Zalnando

SFC Kembali Sial
//Tolle Susul Thiery dan Zalnando

PALEMBANG, SRIPO--Laskar Wong Kito kini telah tiba di Bandung untuk melakoni laga perdana, melawan tuan rumah Persib Bandung. Memboyong 23 pemain, lagi-lagi Sriwijaya FC (SFC) sedikit mendapat kesialan. Lantaran dalam latihan terakhir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Ahmad Hisyam Tolle mendapat cedera di paha belakangnya. Bahkan Tolle terpaksa berhenti latihan dan langsung menepi untuk mendapat perawatan dari Physioterapi.

"Thierry kita tinggal karena dia masih sakit jadi ada 23 pemain yang dibawa. Sedangkan Tolle dia hanya cedera ringan saja saat latihan tadi," tutur Widodo C Putro, Kamis (28/4)

Saat ini, sakit yang mendera Thiery Gathuesi masih juga belum membaik. Bahkan, karena itu ia dikabarkan akan dicoret dari barisan SFC  jika tak ku jung sembuh. Sementara cedera punggung yang mendera Zalnando otomatis membuat SFC punya lubang yang harus ditutup.Mirisnya, kedua pemain ini sama-sama mengisi posisi wing bek. Zalnando tadinya menjadi satu-satu pemain pelapis di posisi wing bek. Thierry Gathuessi bermain di posisi senterbek. Namun, belum selesai dua masalah pemain tersebut Hisyam Tolle juga menderita cedera.

"Kalau Tolle cedera ringan. Semoga ia masih dimainkan," ungkap Widodo

Ditanya soal calon lawannya Persib Bandung, Widodo mengakui kalau lawan memang tangguh. Tetapi ia yakin SFC mampu merebut poin di kadang lawan. "Mereka tim hebat tetapi kita lebih hebat," pungkasnya.(cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SFC Kembali Sial //Tolle Susul Thiery dan Zalnando"