Buy and Sell text links

Sensasi Eskrim Setinggi 15cm

Sensasi Eskrim Setinggi 15cm
PALEMBANG, SRIPO  -- Ada yang menarik dari menu yang disuguhkan di Bc's Cone yang berlokasi di Palembang Icon. Para pengunjung yang singgah ke sana, tampak asik berselfie ria dengan sebuah eskrim yang tingginya mencapai 15 cm lengkap dengan tampilan warna eskrim yang begitu menarik mata.
Eskrim yang memiliki enam rasa dalam satu wadah (cone) tersebut dinamai Colorful Tower. Dimana ada banyak pilihan rasa eskrim yang bisa dinikmati pengunjung, seperti cream soda, choco mint, vanila, green tea, taro dan strawberry. Selain itu untuk conenya pun pelanggan bisa memilih, karena ada empat varian yaitu charcoal, mango, rose dan bubble gum.
Selvi, Salah seorang pengunjung Bc's Cone mengatakan, colorful tower memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari es krim cone pada umumnya.
"Kan biasanya cuma satu rasa, eh ini malah sampai enam rasa dalam satu cone. Ukuran Eskrimnya pun terbilang anehlah dari yang pada umumnya, tinggi banget," tuturnya, Jumat (8/4).
Tak khayal berkat keunikan tampilan eskrim tersebut, menjadi trending topic pada media sosial dan juga menjadi pembicaraan kaulamuda Kota Palembang.
"Saya tau kalau ada es krim yang tingginya 15 cm ini dari instagram temen, terus pas browsing ternyata banyak yang sudah ke sini, kita pun ga mau kalah dong pengen cicipin," ujar Selvi.
Namun bila Anda memesan colourful tower, disarankan untuk tidak menghabiskan sendirian. Pasalnya, ukuran es krim yang disuguhkan merupakan ukuran jumbo. Jadi, es krim tersebut bisa juga menjadi camilan bersama dengan keluarga maupun teman sambil seru-seruan.
Sementara itu, Supervisor Bc's Cone, Edwar Yusrizal mengatakan, eskrim tersebut menjadi menu andalan dari Bc's cone. "Untuk eskrim andalan kita yaitu colorful tower, yang terdiri dari enam macam eskrim dalam satu conenya. Dengan moto Artology of Soft Ice Cream, kami bisa mengeksplor segala sisi artistik terutama pada produk soft ice creamnya," ujarnya.
"Sejak di buka awal April hingga saat ini masyarakat Palembang cukup antusias, untuk mencicipi es krim terbaru yang ada di Palembang ini. Kebanyakan pelangganya anak-anak muda hingga dewasa. Bc's Cone ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00," tambah Edwar.
Bc's Cone memiliki konsep lebih ke urban art. Tempat nongkrong baru bagi anak muda ini lebih menonjolkan sisi colourful pada produk dan hiasan-hiasan mural painting pada interior kafenya untuk memberikan suasana yang bewarna, namun tetap terkesan modern. Dari segi hargapun cukup terjangkau mulai dari Rp 28 ribu hingga Rp 75 ribu.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Eskrim Setinggi 15cm"