Buy and Sell text links

Puluhan Ton Pakan Ayam Tercebur Kesungai

Puluhan Ton Pakan Ayam Tercebur Kesungai

INDERALAYA--Tidak kuat menahan beban muatan mengakibatkan sebuah truk pengangkut puluhan ton pakan ayam bernopol BG 9496 GG tergelincir hingga terguling ke tepi sungai jembatan desa sejangko Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (29/5). Beruntung tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut. Namun, puluhan ton pakan ayam berhamburan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, truk bermuatan pakan ternak tersebut (sopir belum diketahui), melaju dari Inderalaya hendak menuju ke Desa Sejangko Rantau Panjang. 

Sesampainya di jembatan sejangko yang terbuat dari bahan besi, sopir berusaha melewati jalan jembatan itu. Namun, diduga lantaran kondisi jembatan yang telah rusak mengakibatkan jembatan pun tak kuat menahan beban muatan truk. Sehingga, truk pun menjadi oleng seketika tergelicir ke sisi kanan jembatan sejangko. Tak pelak, jembatan pun seketika ambruk, dan truk pun terguling. Mengakibatkan, puluhan ton pakan ayam berhamburan. 

Menurut salah satu saksi mata mengatakan, saat itu truk yang membawa pakan ayam tersebut hendak menyeberang, namun karena memang kondisi jembatan tersebut sudah rusak dan lantai jembatan yang berlobang jadi membuat truk hilang kendali. "Saat itu truk mau nyebrang dan lewat jembatan, namun karena susah ditambah lagi memang kondisi jembatan yang sudah rusak dan berlobang jadi truk tersebut oleng. Akhirnya, nyemplung ke sungai," ujar warga sekitar.

Senada dikatakan warga lain yang namanya minta dirahasiakan mengeluhkan bahwa jembatan ini sudah lama rusak, beberapa waktu lalu sempat diperbaiki namun kembali rusak. "Jembatan ini, memang sudah lama rusak pak," ujarnya seraya berharap kepada pemerintah setempat untuk segera melakukan perbaikan agar tidak kembali memakan korban.(cr7)

Teks photo : truk bermuatan pakan ayam tergelincir saat melintas diatas jembatan besi desa sejangko rantau panjang Kabupaten Ogan Ilir. Akibatnya, puluhan ton pakan ternak berhamburan ke tepi sungai. 




Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Ton Pakan Ayam Tercebur Kesungai"