Buy and Sell text links

Naskah lemak nian, foto di mang jack

Cicip Manisnya Oreo Dessert

PALEMBANG, SRIPO -- Siapapun pasti akan tergoda untuk mencicipi jika sudah melihat sajian oreo dessert ala House Of Merich satu ini. Tamburan oreo bubuk yang melimpah di atas wippy cream yang begitu manis.

Makanan penutup atau dessert ini sangat cocok bagi anda pecinta makanan manis. Selain menyajikan taburan oreo, dalam penyajiannya juga dihiasi dengan mini oreo rasa vanila.
Satu lagi bahan yang menambah cita rasa manis dalam menu Oreo Dessert, yakni susu kental manis. Meski banyak bahan-bahan yang mengandung rasa manis, tetapi saat anda mencicipinya rasa manis yang disajikan sangat pas di lidah.

Oreo Dessert ini merupakan menu terbaru dari House Of Merich yang berlokasi di kawasan Kamboja, Palembang. "Ini termasuk yang paling laris di sini pasca kita launching beberapa waktu lalu. Harganya pun sangat terjangkau hanya Rp 20 ribuan saja," ujar, Meme, Owner House Of Merich, Sabtu (9/4).

Oreo dessert ini pun dikatakan Meme, juga disajikan lengkap dengan tambahan batu es yang diserut, sehingga cocok sekali jika dinikmati saat cuaca panas.

Di kafe yang bernuansa cozy itu pun, anda juga bise mesan beragam jenis dessert lainnya, seperti tropical dessert, sparkling dessert, dan choco banana dessert.

"Ada yang disajikan dengan topping buah-buah segar juga, pengunjung bisa memesan sesuai yang diinginkan. Sedangkan untuk makanan, kita menyajikan indomie pedas hingga level 10," tuturnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naskah lemak nian, foto di mang jack"