Buy and Sell text links

Terimakasih Coach Bendol //Widodo : Bendol Sudah Seperti Guru

Terimakasih Coach Bendol
//Widodo : Bendol Sudah Seperti Guru

PALEMBANG, SRIPO--"Terimakasih coach Bendol," itulah ungkapan setiap pemain Sriwijaya FC (SFC) dan Manajemen Laskar Wong Kito setelah dilepasnya Beny Dollo dari jajaran pelatih SFC. Seperti yang dikatakan TA Musafri, pemain senior ini mengucapkan terimakasih kepada Bendol lewan akun instagram miliknya. Ditanya tentang tulisanya, Musafri mengakui jika ia menganggap Bendol sebagai pelatih yang mengayomi dan menjadi bapak bagi semua pemain SFC dilapangan.

Bendol memang oleh Manajemen belum diumumkan secara resmi jika dilepas. Tapi, saat ini Manajemen telah mendatangan Widodo C Putro sebagai suksesor pelatih 63 tahun itu. Kepergian Bendol memang menuai pro dan kontra. Ia yang berulang kali gagal membawa SFC kepuncak dan merengkuh trofi juara, dianggap layaknya segera diganti. Apalagi, setelah dalam dua turnamen di tahun 2016 turnamen Piala  Gubernur Kaltim dan turnamen Piala Bhayangkara, dengan sederet pemain bintang, Bendol hanya mampu membawa SFC sampai ke posisi tiga.

Suksesor Bendol, Widodo menilai Bendol merupakan pelatih yang masuk jajaran pelatih hebat di Indonesia. Bahkan, Widodo mengakui jika sosok Bendol bukan hanya sebagai senior tapi juga menjadi guru baginya.

"Saya sangat menghormati beliau. Dia pelatih yang hebat, senior saya dan saya anggap sebagai guru," ujar Widodo

Karena itu, berada di SFC ia mengaku mendapat sebuah tantangan untuk meneruskan apa yang ditinggalkan Bendol. Dengan target yang lebih tinggi, Widodo ingin membawa SFC meraih posisi lebih baik.

"Saya bangga bisa berada di SFC, meneruskan apa yang telah dilakukan Bendol, merupakan tantangan bagi saya. Tentu ada trick-trick saya, dan saya ingin membawa SFC meraih hasil lebih baik," ujarnya

Tidak hanya pemain dan Widodo, pecinta SFC pun mengucapkan sampai ketemu lagi dan mengucapkan terimakasih kepada pelatih asal Manado itu. Walau belum mampu membawa trofi juara, dedikasi Bendol bersama SFC cukup memberi kontribusi.

"Terimakasih coach Bendol," ujar Yayan seorang suporter SFC. (CR10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terimakasih Coach Bendol //Widodo : Bendol Sudah Seperti Guru"