Buy and Sell text links

Kejiwaan Armadanial Stabil

Kejiwaan Armadanial Stabil
* Pelaku Pembunuh Istri dan Dua Anak
MUARAENIM, SRIPO---Meski telah tega menghabisi seluruh anggota keluarganya, namun tidak membuat prilaku pelaku terganggu. Bahkan semenjak diperiksa hingga dijebloskan dalam penjara, pelaku cukup koorporatif dan kejiwaannya cukup stabil.
"Selama diperiksa, pelaku tidak menunjukkan tanda-tanda jiwanya terganggu. Pihaknya sudah meminta tim psikolog untuk memeriksa kejiwannya," ujar Nuryanto, Jumat (29/4) usai memimpin upacara sertijab 11 perwira dilingkungan Polres Muaraenim.
Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan stafnya, perilaku dan kejiwaan pelaku cukup stabil, tidak ada tindakan-tindakan yang mengarah terhadap kejiwaan. Sebelumnya, pelaku sudah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan RSUD Muaraenim, dan masih menunggu hasilnya apakah kejiwaaanya sehat atau tidak.
"Jika dilihat sekilas fisik pelaku cukup sehat dan sadar dalam melakukan aksi pembunuhan tersebut. Namun untuk kejiwaannya kita belum tahu. Mudah-mudahan (Senin, red) hasilnya sudah keluar," kata Kapolres.
Di katakan Nuryanto, dari keterangan pelaku di hadapan tim penyidik pihaknya sama sekali tak menemukan hal yang aneh dalam diri pelaku. Pelaku terlihat sehat, dan bisa di ajak berkomunikasi seperti biasanya. Namun jika di lihat dari hasil BAP pelaku, sepertinya perbuatan tersebut dilakukannya secara spontanitas saja, gara-gara pelaku khilaf dan kesal terhadap istrinya yang sering memarahi anak-anaknya. Selain itu juga, pelaku sakit hati karena sering ribut mulut dan mendapatkan kata-kata kasar dari istrinya, bahkan sampai mengusirnya berkali-kali. Karena merasa dilecehkan dan tidak dihargai lagi sebagai seorang suami, akhirnya pelaku nekat melakukan perbuatan tersebut. Bahkan pelaku, mengatakan jika ia sangat sayang terhadaa anaknya dan tidak pernah bertindak kasar sehingga terbersitlah diotaknya jika anak-anaknya lebih baik mati daripada sering mendapatkan perlakuan kasar dari istrinya.
Saat ini, lanjut Nuryanto, pelaku sudah di tahan ditahanan Polres Muaraenim dan berada dalam satu sel bersama dengan tahanan lainnya, dan tidak ada perlakuan khusus. Bahkan pelaku terlihat seperti santai dan tidak tampak traumatik yang mendalam dari diri pelaku, namun pelaku mengaku sangat menyesal.
"Pelaku menyesal, dan siap menanggung konsekuensi dari perbuatannya," tukas Kapolres Muaraenim.(ari)
CAPTION FOTO :
AKBP Nuryanto : Kapolres Muaraenim
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejiwaan Armadanial Stabil"