Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 1

Ada foto

SRIPO/WAWAN SEFTIAWAN

PERIKSA KAMAR : Tampak anggota Polres Pagaralam yang sedang memeriksa kamar rumah tahanan Kota Pagaralam.

Polisi "Acak-acak" Rutan Pagaralam
*Imbas Penangkapan Napi Bawa Narkoba

PAGARALAM, SRIPO -- Pasca penangkapan seorang napi yang membawa narkoba, Kamis (28/4) oleh anggota Polres Pagaralam yang bergerak cepat melakukan penggeledahan secara mendadak disejumlah kamar napi yang ada di Cabang Rutan Pagaralam, Jumat (29/4).

Tim gabungan dengan menerjunkan 2 pleton pasukan atau sekitar 60 personil, yang dipimpin langsung Wakapolres, Kompol Eddy Aprianto Hakka, didampingi Kabag Ops, Kompol Muzir Cika. Satu persatupersonil menggeruduk sejumlah sel tahanan. Kondisi ini sempat membuat kaget para napi dan tahanan. Setiap sudut ruangan dalam sel tahanan diperiksa.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan melalui Wakapolres,Kompol Eddy Aprianto Hakka mengatakan, penggeledahan yang dilakukan, menindaklanjuti penangkapan adanya oknum napi di luar rutan yang membawa narkoba.

Disinggung mengenai hasil razia yang dilakukan. Kapolres mengatakan hasilnya nihil, setelah dilakukan pemeriksaan satu persatu napi dan tahanan juga dalam ruangan sel tahanan tidak ada barang bukti narkoba.

"Upaya ini untuk mendukung pemberantasan peredaran narkoba, jangan sampai  terjadi di lingkungan rutan," kata Eddy.

Mengenai razia rutan yang dilakukan aparat Polres Pagaralam, Kepala Cabang Rutan Kota Pagaralam, Muhammad Kameily Amd.IP, SH, MH mengatakan, pihaknya merespon positif adanya penggeledahan yang dilakukan aparat kepolisian ke rutan.

"Sebagai mana instruksi presiden perihal pemberantasan narkoba, jangan sampai barang narkoba beredar di rutan," ujarnya.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 1"