Buy and Sell text links

Berita 1204.zie.dae

Terima Penghargaan Pangripta Sriwijaya

MUSIRAWAS, SRIPO - Bupati Musirawas Hendra Gunawan menerima penghargaan Pangripta Sriwijaya tahun 2016.‎ Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin disaksikan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Dirjen Kementrian Perindustrian pada musyawarah perencanaan pembangunan rencana kerja pembangunan daerah (Musrembang RKPD) di Ballroom Hotel Horison Ultima, Palembang, Selasa (12/4).
Bupati Musirawas Hendra Gunawan mengapresiasi dengan hasil yang didapat, dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras.‎ "Kita sangat bersyukur dengan penghargaan Pangripta Sriwijaya 2016 ini. Tentunya ini merupakan bentuk kerja keras kita bersama. Baik itu dari anggota DPRD Musirawas, kepala desa dan jajarannya, camat beserta staf hingga ke Bappeda Musirawas," kata Hendra Gunawan.
Pangripta Sriwijaya pertamakali digelar pada tahun 2013. Saat itu, Pemkab Musirawas ‎mendapat peringkat pertama se Sumsel. Lalu pada tahun 2014 dan tahun 2015, Pemkab Musirawas hanya berada diperingkat ketiga.

‎Anugerah Pangripta ini suatu penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah dengan prestasi perencanaan yang baik atau sangat baik. Anugerah Pangripta ini diberikan ‎setelah mengikuti seleksi dan penilaian bertahap dan berjenjang oleh suatu tim juri independen yang dibentuk Bappenas RI.
Anugerah Pangripta merupakan hasil substansi penilaian dalam tiga aspek yaitu, konsisten substansi perencanaan RKP-RPJMD/RKPD dan kebijakan afirmatif presiden, gubernur, bupati dan walikota. Kemudian sinkronisasi dan sinerji multipihak sehingga diyakini pada saat perencanaan‎ dan pada saat pelaksanaan akan berjalan baik. Selanjutnya, jadwal dan pentahapan serta sesuai atau taat aturan. (zie/rel) 

Ket foto
Bupati Musirawas Hendra Gunawan, menerima penghargaan Pangripta Sriwijaya, Selasa (14/4). Foto ; istimewa

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita 1204.zie.dae"