Buy and Sell text links

Dongkrak PAD Lewat Duta Pajak


Dongkrak PAD Lewat Duta Pajak

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, MUBA --Sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Muba untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), kali ini Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD Muba) melaunching duta Pajak Darah tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula BPPRD Muba pada 2 November lalu ini telah memilih sebanyak 5 orang untuk kemudian menjadi Duta Pajak.

Kepala BPPRD Muba, Riki Junaidi AP MSi mengatakan bahwa Launching Duta Pajak ini betujuan untuk meningkatkan pelayanan dan sesialisasi kepada wajib pajak.

"Mereka ini merupakan putra dan putri Muba yang akan bertugas membantu kami dalam memberikan pelayanan dan sosialisasi kepada wajib mengenai pajak daerah di kabupaten Muba, sehingga dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak daerah dalam menunaikan kewajibannya yang berdampak pada peningkatan PAD nantinya," ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan Sekretaris BPPRD, Ardiansyah didampingi Kabid Pemeriksaan Penetapan dan Pelayanan (P4) Juliunus yang mengatakan bahwa para duta pajak telah melalui proswa pemilihan dan seleksi. 

"Adapun nama duta pajak yg terpilih yaitu Sylvia Utari Liani Seorang Mahasiswi Politeknik Negeri Bali, Cantika Rohma Sari Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsri, Jelita Tri Puspa Putri TKS di RSUD Sekayu HUMAS, M. Priantama Gunawan Maha Siswa Hubungan Internasional Unsri dan Sania Putri Alnindita Seorang Pramugari Garuda Indonesia," terangnya.

Nantinya para duta ini akan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan pelayanan pajak daerah memberikan pemahaman akan pentingnya membayar pajak daerah demi suksesnya pembangunan di bumi Serasan Sekate. 

"Pemilihan duta pajak daerah ini akan menjadi agenda tahunan ke depannya," ungkapnya. (dho)Jadikan gambar sebaris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dongkrak PAD Lewat Duta Pajak"