Buy and Sell text links

BSB Muara Enim, Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid 
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,----
Dalam rangka memperingati HUT ke-63, Bank SumselBabel (BSB) Cabang Muara Enim serahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Akbar Desa Pulau Panggung dan Masjid Taqwa Desa Muara Dua. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, Senin (9/11/2020).
Penyerahan bantuan dari CSR BSB Cabang Muara Enim yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BSB Muara Enim Benny Maryanto yang akrab dipanggil Bento kepada panitia pembangunan Masjid, disaksikan langsung PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Kemenag Muara Enim dan Pejabat yang lain nya beserta masyarakat pada saat acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Adapun Bantuan yang diberikan BSB Cabang Muara Enim berupa uang sebesar Rp 122 Juta yang diberikan ke Masjid Akbar Desa Pulau Panggung, sedangkan Masjid Taqwa Desa Muara Enim mendapatkan Bantuan sebesar Rp 18 juta.
Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengucapkan terima kasih kepada pihak CSR BSB Muara Enim yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang ada di Desa Pulau Panggung dan Desa Muara Dua. Kedepan semoga bantuan bantuan seperti ini tetap berlanjut, dalam rangka mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim.
"Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Bank Sumsel Babel Ke 63, Jayala selalu dan Sukses, " Ucap Juarsah yang didampingi 
PLT Ketua TP PKK Muara Enim sekaligus anggota DPRD Provinsi Muara Enim Dra Hj Nurhilyah Juarsah.(ari)
CAPTION FOTO :
Serahkan Bantuan : Bank SumselBabel (BSB) Cabang Muara Enim serahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Akbar Desa Pulau Panggung dan Masjid Taqwa Desa Muara Dua, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "