Buy and Sell text links

Ketua DPRD OKUS Harap Warga dan Timses Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan

* Pilkada Gubernur di OKUS Berlangsung Aman

MUARADUA,SRIPO--Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Yohana Yudayanti SE, menghimbau kepada warga dan Tim Sukses Pasangan Pilgub Calon Sumatera Selatan (Sumsel) dan masyarakat OKU Selatan untuk cerdas dan menciptakan kemananan dan kenyamanan di Pilkada serentak tahun 2018 ini.

"Jadi lah pemilih yang baik dan cerdas,ciptakan keamanan serta kenyamanan dan siapapun nantinya yang terpilih itu lah yang terbaik untuk kita semua khusus untuk sumatera Selatan lima tahun yang akan datang" Pungkasnya, saat dibincangi saat di TPS sesuai dengan DPT Yohana (27/6)

Ketua Dewan yang menunaikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 di Jalan Jaksa II  Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muara Dua dengan mendatangi TPS sekira pukul 08.30-10.00 WIB.

Saat dibincangi mengenai hak pilihnya Yohana mengatakan telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara. yang kemudian melakukan monitoring kesejumlah TPS di beberapa Kecamatan guna untuk memantau proses Pilkada 2018 yang berjalan aman dan terkendali

"Alhamdullilah saya sudah menunaikan kewajiban saya selaku warga negara dengan menggunakan hak suara saya"pungkas Ketua DPRD Oku Selatan tersebut.

Pantauan Sripo, Rabu (27/6), sementara ini sejak pagi Pilkada yabg berlangsung di Kecamatan Muaradua berlangsung aman dan terkendali, begitu juga dengan sejumlah Kecamatan lainnya tidak terdapat kendala. (cr28)

SRIWIJAYA POST: ALAN NOPRIANSYAH
Ketua Dewan : Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Yohana Yudayanti, SE saat melakukan pencoblosan di Jalan Jaksa II  Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muara, Rabu (27/6/2018).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPRD OKUS Harap Warga dan Timses Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan"