Buy and Sell text links

Golkar Muaraenim Dukung Paslon Shinta-Suryadi

Golkar Muaraenim Dukung Paslon Shinta-Suryadi
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Hasil rapat
pleno yang dihadiri oleh pengurus harian dan kecamatan, memutuskan DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim mendukung Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim Shinta - Syuryadi pada Pilkada Muaraenim 2018, di gedung DPD Golkar Muaraenim, Rabu (30/5/2018).
"Saya selaku Ketua pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Muaraenim, menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Muaraenim untuk memenangkan Paslon Shinta - Syuryadi pada Pilkada mendatang," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim Muzakir Sai Sohar melalui Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Ardiansyah.
Dikatakan Ardiansyah, dengan dikembalikannya kepemimpinan DPD Golkar Muaraenim kepada Muzakir, maka tidak ada alasan lagi jika kader Partai Golkar tidak mendukung Paslon Shinta - Syuryadi, bahkan wajib hukumnya dengan memenangkannya. Sedangkan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD Partai Golkar Muaraenim diharuskan mengusung Paslon nomor empat yakni Dodi - Giri.
"Kalau ibu Shinta itu merupakan Ketua Ikatan Ibu Partai Golkar (IIPG) Muaraenim, sedangkan Dodi itu kader Golkar asli, jadi tidak ada keraguan lagi untuk mendukungnya," tegas Ardiansyah.(ari)
CAPTION FOTO :
Rapat Pleno : Hasil rapat
pleno yang dihadiri oleh pengurus harian dan kecamatan, memutuskan DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim mendukung Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim Shinta - Syuryadi pada Pilkada Muaraenim 2018, di gedung DPD Golkar Muaraenim, Rabu (30/5).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golkar Muaraenim Dukung Paslon Shinta-Suryadi"