Buy and Sell text links

Polisi Nyamar, Tangkap Bandar Narkoba

Polisi Nyamar, Tangkap Bandar Narkoba
SRIPOKU.COM, PALI---Seorang bandar narkoba Dodi Agus Saputra alias Dodi (32) warga Talang Pegang, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali, berhasil dibekuk petugas Polsek Talang Ubi, di rumah pelaku di Talang Pegang, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali, Senin (29/1) sekitar pukul 21.30.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Selasa (30/1/2018), tertabgkapnya bandar narkoba di wilayah Kabupaten Pali, berawal ketika petugas mendapatkan informasi pelaku yang memang menjadi incaran petugas sedang melakukan transaksi dirumahnya. Kemudian petugas yang tergabung Team Elang melakukan Undercover buy (penyamaran) terhadap bandar narkoba Dodi dengan berpura-pura sebagai konsumen. Setelah anggota Team Elang berhasil membeli narkoba jenis shabu-shabu dari bandar narkoba tersebut, selanjutnya Team Elang yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Nasron Junaidi langsung melakukan pengepungan dan penangkapan terhadap pelaku Dodi. Pelaku yang tidak menduga akan digrebek, hanya pasrah dan tidak sempat melakukan perlawanan atau melarikan diri. Dan dari hasil pengeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa empat bungkus kecil plastik bening berisi shabu-shabu seberat 0,30 gram seharga Rp 600 ribu rupiah, 13 bungkus kecil plastik bening Shabu-Shabu seberat 1,30 gram seharga Rp 1,3 juta rupiah, satu buah toples plastik kecil bertutup warna kuning merk Indofood, satu unit handphone merk Nokia berwarna Biru, uang tunai Rp 330 ribu rupiah, dan satu pucuk senjata api rakitan jenis kecepek laras panjang.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Agus Arsyad, saat ini tersangka berikut barang buktinya sudah di amankan di Polsek Talang Ubi. Selama ini, tersangka memang sudah target karena merupakan salah satu bandar Narkoba di Kabupaten Pali.(ari)
CAPTION FOTO :
Tsk Dodi
BB Tsk Dodi
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Nyamar, Tangkap Bandar Narkoba"