Buy and Sell text links

Pecah Ban, Mobil Kades Pagar Dewa Terbang

Pecah Ban, Mobil Kades Pagar Dewa Terbang
* Empat Ban Pecah
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Karena pecah ban, mobil Rush warna Hitam BG 1548 OY yang dikendarai oleh Firdaus Kades Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, terlibat kecelakaan tunggal. Meski tidak menimbulkan korban jiwa namun membuat empat buah ban mobil pecah, di jalan lintas Palembang - Muaraenim tepat di taman Adipura Muaraenim, Rabu (31/1/2018).
"Tiba-tiba ban mobil kiri depan pecah, daripada menabrak pohon saya banting stir ke kanan dan melompat masuk taman Adipura," ujar Firdaus dengan nada datar.
Menurut firdaus, rencananya ia ingin menghadiri rapat pembentukan forum kades Muaraenim di DPRD Muaraenim. Ketika di depan GOR, tiba-tiba ban kiri depan pecah sehingga mobil oleng. Daripada menabrak ke kanan ia banting stir ke kiri tanah lapang.(ari)
CAPTION FOTO :
Laka 1,2 : Tampak mobil Rush warna Hitam BG 1548 OY yang dikendarai oleh Firdaus Kades Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, terlibat kecelakaan tunggal. Meski tidak menimbulkan korban jiwa namun membuat empat buah ban mobil pecah, di jalan lintas Palembang - Muaraenim tepat di taman Adipura Muaraenim, Rabu (31/1).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pecah Ban, Mobil Kades Pagar Dewa Terbang"