Buy and Sell text links

Air Hujan Basahi Lantai Aula
// Aula Kantor Camat Talangpadang Rusak

EMPATLAWANG, SRIPO - Jika sebelumnya kondisi kantor lurah di Kecamatan Tebingtinggi kondisinya yang memperihatinkan

Ternyata kondisi kantor camat Talangpadang Kabupaten Empatlawang kondisinya tidak jauh berbeda, hanya saja kondisi kantor camat yang mengalami kerusakan hanya pada aula kantor sebagai tempat pertemuan dan musyawarah di kecamatan.

Dimana kondisi bagian plafon dan atap nya sudah banyak yang jebol dan sebagian dinding bangunan sudah keropos

Pantauaan wartawan, terdapat dua titik plapon dengan ukuran lebar sekira 1,5 meter jebol, saat hujan turun akan bocor dan membasahi lantai aula.

Camat Talagpadang Syafei Marzuki, dibincangi mengatakan bahwa jebolnya atap itu sudah lama bahkan semenjak ia menjabat sebagai sebagai camat Talangpadang,

"Sudah lama, setahu saya sekitar satu tahun plafonnya jebol seperti itu, kami sudah membuat pengajuan untuk direhab pada musyawarah rencana pembangunan beberapa bulan lalu," ungkap Syafei, Rabu (27/12)

Dijelaskan Syafei ketika sebelumnya sudah pernah rehab kantor camat dengan sumber dana dari APBD tahun 2016 yang lalu

"Memang sudah direhab sekira 2016 lalu, namun plafon tidak ada yang diganti waktu rehab kantor camat tahun 2016, dikarenakan belum ada yang jebol seperti sekarang," tuturnya

Lanjutnya karena rehab waktu itu hanya sebagian bangunan saja tidak secara keseluruhan bangunan.

"Lihat saja kusen-kusennya juga tidak ada yang diganti. Hanya tiang-tiang tembok penahan yang direhab dan melakukan pengecatan ulang bangunan," bebernya seraya berharap kantor yang di tempatinya bisa memiliki fasilitas memadai dan baik. (cr27)

Ket foto : Kondisi aula kantor camat Talangpadang Kabupaten Empatlawang, plapon jebol saat hujan bocor, Rabu (27/12)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "