Buy and Sell text links

Berita

Program Nedo Mayar, Noto - Kisom Daftar Calon Independen

EMPATLAWANG, SRIPO - Pasangan Calon bupati dan wakil bupati jalur Independen Yulizar Dinoto - H. Kisom menyerahkan berkas dukungan calon ke KPUD Empatlawang, Rabu (29/11/2017)

Bersama puluhan tim dan relawan Yulizar Dinoto ke KPUD, Noto menggunakan setelan kemeja warna kuning berpeci sedangkan wakilnya Kisom menggunakan kemeja warna merah, sekitar pukul 11.00 datang ke kantor KPUD Empatlawang.

Disela pemeriksaan berkas di KPUD Yulizar Dinoto kepada wartawan mengatakan mendaftar ke KPUD membawa berkas dukungan sebanyak 22 ribu lebih foto copy e-KTP termasuk Surat Keterangan (Suket)

" sebanyak 22 ribu lebih e- KTP kami kumpulkan termasuk beberapa suket," kata Noto.

Ia menjelaskan lebih kurang tiga bulan terakhir timnya dan relawan serta pendukungnya mengumpulkan dukungan e- KTP melalui dor to dor dan sosialisasi pihaknya sehingga bisa terkumpul lebih dari syarat 18149 dukungan yang ditetapkan KPU.

Saat disinggung mengenai pakaiaan yang ia gunakan saat mendaftar Noto mengatakan sengaja pakai baju warna kuning karena ia sebagai kader partai Golkar, sebagain ketua tim pemenangan pemilu Provinsi.

Sedangkan wakilnya dulunya sebagai pengurus PDIP dan pernah menjabat wakil ketua DPRD Lahat sewaktu Empatlawang masih wilayah Lahat, hal ini juga alasan wakilnya menggunakan baju warna merah.

Noto dengan program "nedo mayar" dengan sekolah nedo mayar untuk anak tidak mampu, berobat gratis, besunat, kaco mata nedo mayar mengaku optimis pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua KPUD Empatlawang, Mobius Alhazan, mengatakan syarat dukungan calon perseorangan atau independen harus memiliki 18149 dukungan e KTP.

Waktu penyerahan berkas dukungan calon perseorangan ke KPUD dibuka tanggal 25- 29 Nopember pukul 00 malam.

"Hari ini sampai malam berkas akan kami ferifikasi, hasil berkas lengkap atau kurang akan bisa diketahui malam nanti. Jika ada berkas calon yang kurang atau tidak memenuhi syarat atau lewat tanggal 29 Nopember waktu untuk perbaikan berkas sudah tidak ada lagi karena jadwal sudah lewat," kata Mobius. (cr27)



Ket foto : Pasangan Calon bupati dan wakil bupati jalur Independen Yulizar Dinoto - H. Kisom, menyerahkan berkas dukungan calon kepada ketua KPUD Empatlawang, Mobius Alhazan Rabu (29/11/2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita"