Buy and Sell text links

Berita OKI 3


Api Hanya Menghanguskan Rumah Saikam
* Damkar Hanya Perlu 15 Menit Api Tak Menyalar
KAYUAGUNG, SRIPO -  Rumah milik warga Desa Srinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ludes terbakar pada, Rabu (29/11) malam pukul 18.30. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah dikarenakan seisi rumah hangus menjadi abu.
Saksi mata Heriyanto, Kamis (30/11) mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar jam setengah tujum malam, beruntung mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI, cepat menuju lokasi sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya.
"Satu rumah milik pak Saikam ludes terbakar, dan api tidak sempat menyambar rumah lainnya karena mobil Damkar cepat datang," kata Heriyanto. Dan korban belum bisa dikonfirmasi karena masih dalam keadaan shok.
Sementara Itu, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Alex Sander Bustomi SSTP membenarkan, adanya kebakaran tersebut dan menurutnya saat ini api telah berhasil dipadamkan, menggunakan mobil pemadam kebakaran.
"Setelah mendapat telepon, tim pemadam kebakaran langsung menuju lokasi, dalam waktu 15 menit tiga mobil damkar didatangkan ke lokasi dan hasilnya alhamdulillah api berhasil dipadamkan, tanpa menyambar rumah lainnya," jelas Alex.
Sementara itu, Camat Pedamaran Herkules yang berada di lokasi mengatakan, untuk saat ini belum diketahui asal api dan kerugian akibat kebarakan tersebut ratusan juta. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
Rumah Saikam rata dengan tanah setelah sijago merah membakarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI 3"