Buy and Sell text links

Faisal Tertangkap Bawa Sajam

Faisal Tertangkap Bawa Sajam
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Apes seklai nasib Faisal Umra (26) warga Desa Suka Merindu, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim. Sedang duduk santai didepan cafe, malah tertangkap razia karena membawa sajam, di Cafe Malan di Desa Aur, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, Jumat (28/7) sekitar pukul 22.00.
Dari informasi yang dihimpun Sriwijaya Post di lapangan Sabtu (29/7/2017), bahwa sekitar pukul 22.00, anggota polsek Rambang Lubay melaksanakan giat Patroli di kafe Malan, Desa Aur. Saat dilokasi kejadian, petugas melihat pelaku yang sedang duduk di depan kafe. Karena gerak-geriknya mencurigkan petugas langsung menggeledahnya dan berhasil ditemukan barang bukti berupa pisau yang di selipkan di pinggang sebelah kiri pelaku. Melihat hal tersebut petugas langsung mengamankannya ke Polsek Rambang Lubai.
Ketika dikompirmasi ke Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kausbag Humas AKP Arsyad Agus, saat ini, pihaknya telah mengamankan tersangka berikut barang bukti satu bilah senjata tajam jenis pisau dengan sarung warna hitam. Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 2 ayat 1 UU Darurat No 12 tahun 1951 tentang senjata tajam.(ari)
CAPTION FOTO :
Tsk Faisal
BB Sajam
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faisal Tertangkap Bawa Sajam"