Buy and Sell text links

Bocah Empat Tahun Hilang Ditemukan Menjadi Mayat

Bocah Empat Tahun Hilang Ditemukan Menjadi Mayat
PALI, SRIPO---Tragis sekali nasib
Muhammad Ilham (4) warga Desa Babat, Dusun V, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI ini. Setelah menghilang selama tiga hari, ternyata ditemukan sudah tewas mengapung di Sungai Sebagut, Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Sabtu (29/4).
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian bermula pada hari Kamis (27/4) sekitar pukul 13.00, korban usai makan siang keluar rumah untuk bermain. Sekitar pukul 17.00, ayah korban pulang kerumah setelah bekerja tetapi tidak melihat korban dirumah. Karena khawatir, ayah korban langsung mencari korban ke sekeliling rumah dan tetangga, namun korban tetap tidak ditemukan. Dan dari informasi tetangganya bernama Cik Dayu bahwa sekitar pukul 17.00, ia sempat melihat korban bermain sendirian dengan memakai baju kaos kuning tanpa celana dibelakang Puskesmas Desa Babat persis disamping rumahnya. Bahkan ia sempat menyuruh korban pulang ke rumahnya karena melihat hari mau hujan. Atas informasi tersebut, ayah korban langsung melakukan pencarian baik didarat maupun di sepanjang Sungai Sebagut, namun hingga sampai malam belum juga membuahkan hasil. Karena tidak kepastian, akhirnya keluarga korban melaporkannya ke Polsek Penukal Abab. Dan berselang tiga hari kemudian, Sabtu (29/4) sekitar pukul 07.00, secara tidak sengaja ditemukan oleh warga setempat bernama Dori (17) yang akan pergi bekerja. Ketika ia melintasi Sungai Sebagut, tiba-tiba ia melihat sesosok mayat terapung di semak-semak di permukaan Sungai Sebagut. Melihat hal tersebut ia langsung memberitahukannya ke warga setempat dan dalam sekejap warga berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan dan melakukan evakuasi ke Puskesmas Simpang Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Ketika diangkat ternyata mayat tersebut adalah korban yang sebelumnya dilaporkan hilang sekitar tiga hari yang lalu.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Salahuddin didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, korban sebelumnya dilaporkan hilang dan ketika ditemukan sudah tidak bernyawa. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban murni tewas akibat tenggelam. Saat ini, korban sudah disemayamkan di TPU Desa.(ari)
CAPTION FOTO :
Tenggelam : Tampak tim medis Puskesmas Simpang Babat, melakukan visum kepada korban, Sabtu (29/4).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Empat Tahun Hilang Ditemukan Menjadi Mayat"