Buy and Sell text links

Berita ada foto


Yulius Siap Bertarung Pilkada Empatlawang.

EMPATLAWANG, SRIPO- Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera
Selatan (Sumsel), Yulius Maulana memastikan dirinya akan maju dalam Pilkada Kabupaten Empatlawang 2018 mendatang.

"Disini saya tegaskan jika saya akan maju dalam Pilkada Empatlawang 2018 mendatang," ungkap politisi dari partai PDIP saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bakti Sosial memperingati HUT ke 44 tahun 2017, PDIP di Desa
Baturaja Lama Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang, Sabtu (1/4)

Menurut Yulius untuk bakal calon nomor satu atau dua dirinya mengatakan masih melihat hasil survey terlebih dahulu baginya yang terpenting sama-sama berjuang untuk Empatlawang. Rencananya dirinya akan berpasangan dengan Joncik Muhammad.

"Untuk pasangan saya pastikan 99 persen berpasangan dengan Joncik Muhammad saya dari tahun 2001 lalu sudah mengenal dekat beliau, " tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Empatlawang, A Rifa'i menyebut, jika kader PDI Perjuangan ada di mana-mana di pelosok Kabupaten Empatlawang, semuannya siap mendukung Yulius Maulana maju ke Pilkada Empatlawang tahun 2018.

"Kader PDI Perjuang di Kabupaten Empatlawang, siap mendukung bapak Yulius maju ke Pilkada Empatlawang, karena Yulius Maulana merupakan kader yang terbaik," katanya.(cr27)


Keterangan foto: Yulius Maulana saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bakti Sosial PDIP di Desa Baturaja Lama Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang, Sabtu (1/4)




Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"