Buy and Sell text links

38 Bintara Remaja Mandi Kembang

38 Bintara Remaja Mandi Kembang
* Tanda Resmi Bertugas Di Polres Muaraenim
MUARAENIM, SRIPO---Sebanyak 38 Bintara Remaja (Bija) angkatan tahun 2017 disambut dengan orientasi dan guyuran air oleh Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan, sebagai tradisi bentuk penyambutan pertama kali berdinas di Mapolres Muaraenim, Jumat (7/4).
Orientasi itu dimulai dengan lari pagi menjelajahi Kota Muaraenim yang dipimpin langsung Kapolres Muaraenim dan diikuti Perwira dan Bintara Senior. Usai mengelilingi Kota Muaraenim, para Bintara Remaja langsung mengikuti tradisi mandi kembang di halaman Mapolres Muaraenim.
Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kasubbag Humas AKP Arsyad Agus mengatakan, kegiatan orientasi dan mandi kembang ini, merupakan tradisi di Mapolres Muaraenim setiap menyambut bintara remaja yang akan bertugas di Polres Muaraenim. Adapun tujuan supaya para bintara ini dapat mengetahui seluk beluk kota Muaraenim dan mengetahui adat istiadat di Bumi Serasan Sekundang untuk mendukung sebagai anggota Polri yang handal, mengayomi dan melindungi masyarakat.
Dikatakan Kapolres, jumlah Bintara Remaja yang bertugas di Polres Muaraenim tahun 2017 ini sebanyak 38 orang. Semuanya akan ditempatkan di wilayah Kabupaten PALI yakni di Polsek Talang Ubi, Tanah Abang, Penukal Abab dan Polsek Penukal Utara, yang dipimpin oleh seorang perwira penghubung berpangkat Kompol.(ari)
CAPTION FOTO :
Mandi Kembang 1,2,3 : Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan (topi rimba) bersama ibu bhayangkari secara simbolis menyiramkan air kembang kepada Bintara Remaja Polwan di halaman Mapolres Muaraenim, Jumat (7/4).
Jalan Kaki : Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan (topi rimba) mengajak seluruh bintara remaja untuk berkeliling kota Muaraenim, Jumat (7/4).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "38 Bintara Remaja Mandi Kembang"

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259