Buy and Sell text links

Sebulan Lagi Ichsan Come Back //Bio Masih Diberi Kesempatan

Sebulan Lagi Ichsan Come Back
//Bio Masih Diberi Kesempatan

PALEMBANG, SRIPO--Gelandang muda Laskar Wong Kito Ichsan Kurniawan kini telah memasuki fase akhir penyembuhan, cidera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Diperkirakan kurang dari sebulan lagi, pemain asli Sumatera Selatan itu kembali merumput. Fisioterapi Sriwijaya FC maradona mengatakan, jika Ichsan kini sudah bisa berlatih dengan intensitas cukup tinggi.

"Sudah bisa latihan bareng. Tapi belum bisa full. Dia harus menjaga dan masih masa penguatan," ucap Maradona, Jumat (24/3)

Ichsan sendiri memang sudah lama menahan gatal kembali bergabung dengan teman-temanya. Ia cukup khawatir jika sentuhanya akan berkurang jika makin lama ia tak menunjukkan progres yang baik. Namun waktu sebulan lagi dirasa cukup bagi Ichsan untuk sedikit bersabar. 

"Awal Liga 1 mungkin belum. Tapi lihat nanti, kita juga gak mau kurang sabar malah berakibat buruk," ungkap Maradona

Tidak hanya Ichsan, Ahmad Maulana juga mulai menunjukkan progres cukup baik. Meski belum diketahui secara pasti, namun Maulana sepertinya bisa bergabung lebih cepat dengan skuad Laskar Wong Kito. Maulana hanya menderita cidera ligament dan kini masih ditahap penguatan. 

Jika Maulana dan Ichsan dijatah satu bulan. Bio Paulin sepertinya mendapat renggang waktu setengah bulan lebih lama. Diketahui Bio baru saja menyelesaikan operasi Meniscus di Jakarta, dan ia membuthkan waktu sebulan setengah untuk pemulihan. 

Menurut sumber internal SFC, Bio sepertinya tetap akan dipertahankan dan diberikan kesempatan bersama skuad kuning. Apalagi, dengan kondisi tim saat ini kemampuan Bio mengawal lini belakang memang sangat dibutuhkan untuk menjaga gawang Teja. 

Head Coach Laskar Wong Kito, Widodo Cahyono Putro membenarkan jika Bio baru saja selesai operasi. Namun Widodo masih ingin menunggu kesembuhan Bio sebagai dinding tebal didepan gawang Teja. 

"Kita tunggu Bio saja. Satu bulan satu bulan setengaj cukup untuk Bio," ucap Widodo

Selain Bio, Maulana dan Ichsan. Satu pemain SFC yang tampak menjalani latihan berbeda yakni M Ridwan. Dalam latihan sore di Gelora Sriwijaya Jakabaring, haji Ridwan hanya mengenakan sepatu kets dan joging ringan memutari lapangan. Ia tak bergabung dengan rekanya yang fokus latihan bertahan dan menyerang. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebulan Lagi Ichsan Come Back //Bio Masih Diberi Kesempatan"