Buy and Sell text links

Optimis Pengerjaan Rampung Akhir Tahun //Tower A Basilica Laku 65 Persen

Optimis Pengerjaan Rampung Akhir Tahun
//Tower A Basilica Laku 65 Persen

PALEMBANG, SRIPO -- Pengerjaan pembangunan unit Tower A The Basilica Apartment masih terus berlanjut. Dimana pihak manajemen optimis pengerjaan selesai pada akhir tahun ini.

Sehingga diharapkan pada Agustus sampai dengan paling lambat Desember 2017, sudah dapat dilakukan serah terima kunci kepada konsumen.

"Prioritas kami kini dalam pencapaian progress Tower A terlebih dahulu mengingat jumlah booking konsumen sudah melebihi 65 persen dari unit yang ditawarkan," ujar Businees & Development Manager The Basilica, Victorius Amrillah, Kamis (19/1).

Amrillah menambahkan, investor tidak usah khawatir berinvestasi di Basilica, selain fasilitas yang diberikan juga sudah terhubung langsung dengan sentra bisnis, kawasan hunian yang ditawarkan juga bebas dari masalah banjir.

The Basilica sendiri saat ini telah menyelesaikan progress pembagunan secara keseluruhan sekitar 65 persen dari total 1.200 unit hunian yang bibangun dalam tiga tower. "Tower A akan dibangun 500 unit hunian, kemudian Tower B 200 unit dan Tower C 500 unit," jelasnya.

Khusus untuk tower A, saat ini progres penjualannya cukup positif terlihat dari penjualan unit apartemen yang hanya menyisakan 35 persen saja untuk tipe dua kamar dan tiga kamar.

"65 persennya sudah laku. Kami saat ini masih mengerjakan untuk lantai tujuh tower A," kata Amrillah

Bisnis apartemen mempunyai pangsa pasar tersendiri. Terlebih, apartemen untuk kelas menengah atas pangsa pasarnya sangat spesifik. Hal tersebut, menurutnya, sudah tercermin dari meningkatnya respon konsumen yang notabenya merupakan pengusaha kelas atas untuk berinvestasi di sector apartemen. (Cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Optimis Pengerjaan Rampung Akhir Tahun //Tower A Basilica Laku 65 Persen"