Buy and Sell text links

Siapkan 21 ATM Merah Putih //Untuk Tahap Awal di Sumsel, Jambi dan Bangka

Siapkan 21 ATM Merah Putih
//Untuk Tahap Awal di Sumsel, Jambi dan Bangka

PALEMBANG, SRIPO -- Sebanyak 21 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Merah Putih resmi disebar ke sejumlah titik di wilayah Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung. ATM Merah Putih adalah hasil kolaborasi seluruh Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Untuk Kota Palembang tersebar empat ATM yang masing-masing di tempatkan di Indomaret Palcomtech Sudirman, Pasar 16 Ilir, Talang Ratu dan Indomaret Kolonel Burlian.

Kepala Bagian e Banking BRI Kantor Wilayah Palembang, Johan Arief, mengatakan, Tidak ada biaya untuk tarik tunai pada ATM ini. Selain itu, biaya transaksi lebih murah. "Diharapkan biaya transaksi yang lebih murah ini akan mendorong masyarakat untuk bertransaksi di jaringan ATM Link yang sudah disediakan oleh bank BUMN" ujarnya.

"Saat ini tarif tersebut masih dalam bentuk promo di beberapa ATM Link yang uji coba" tambah Johan

Saat ini kata Johan, BRI Kanwil Palembang memiliki 872 ATM, berapa total unit yang bisa dijadikan ATM Himbara masih dalam evaluasi, untuk saat ini baru 21 unit jumlahnya.

Selain ATM, Himbara juga menyiapkan mesin EDC Himbara, bahkan saat ini ditargetkan ada EDC Himbara sebanyak 10.000 unit di Indonesia. "EDC dari BRI untuk himbara sudah ada di gerai Alfamart di Palembang, namun jumlahnya belum bisa dipastikan," katanya. (Cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkan 21 ATM Merah Putih //Untuk Tahap Awal di Sumsel, Jambi dan Bangka"