Buy and Sell text links

Beto Genap 25 Gol //Pemain Tersubur Laskar Wong Kito

Beto Genap 25 Gol
//Pemain Tersubur Laskar Wong Kito

PALEMBANG, SRIPO--Bomber Sriwijaya FC Alberto Goncalves kembali sukses meraih sepatu emas musim ini melampaui gol yang diraih penyerang Semen Padang Sacramento yang mengumpulkan 19 gol. Namun tidak hanya meraih topskor Beto pun menggenapi torehan gol sesuai targetnya yakni 25 gol.

Beto sendiri dengan usianya yang tidak mudah rupanya tidak melunturkan nalurinya mencetak gol, dari Turnamen Piala Gubernur Kaltim, Piala Bhayangkara hingga di TSC Beto telah mencetak hatrick sebagai topskor Indonesia. 

Namun menariknya, ada janji yang selalu dibuat Beto sebelum memulai pertandingan. Selama 10 tahun merumput di Indonesia Beto selalu berjanji untuk mencetak 25 gol dimanapun ia bermain. 

"Saya bersyukur bisa menggenapi gol seusai target. Memang setiap pertandingan saya berambisi bisa mencetak 25 gol dan ini terpenuhi. Raihan ini untuk keluarga saya, papa mama istri dan anak saya," ucap Beto usai pertandingan

Kendati meraih topskor dan menjadi pemain tersubur SFC, ada raut sedih yang tak bisa disembunyikan goalgetter asal Brasil ini. Gagalnya SFC meraih juara di TSC menjadi alasan ia tidak bisa begitu gembira. 

"Yah sedikit sedih. Meski saya cetak gol tim saya tidak bisa meraih gelar juara. Karena sebenarnya, harapan saya dengan gol yang saya cetak bisa membawa SFC menjadi juara," ungkapnya

Sementara itu, dengan raihan topskor yang ia raih. Kepastian Beto berseragam SFC musim depan sudah tegas disampaikan langsung Presiden Laskar Wong Kito Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan jika musim depan pemain bernomor punggung 9 itu akan tetal merumput di Jakabaring. 

"Beto bagus itu. Musim depan harus tetap bersama kita, " tuturnya

Menurut Dodi, kemampuan Beto melesakkan bola kegawa lawang tidak bisa diragukan. Karena itu, Dodi telah mengintruksikan Manajemen SFC untuk memagari Beto dan pemain yang akan dipertahankan musim depan. 

"Yah kita sangat tahu bagaimana griliya yang dilakukan tim. Karena itu, kita juga telah melakukan pemagaran ke pemain yang akan dipertahankan," pungkas Dodi. (cr10)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beto Genap 25 Gol //Pemain Tersubur Laskar Wong Kito"