Buy and Sell text links

Ambisi Raih Emas Lagi //Kejurda Wushu Sumsel Resmk Dibuka

Ambisi Raih Emas Lagi
//Kejurda Wushu Sumsel Resmk Dibuka

PALEMBANG, SRIPO--Lidya Ninggar berambisi kembali meraih medali emas dalam Kejurda Open Turnamen Wushu Nasional Bupati Cup I Muara Enim 22-24 Desember 2016, berlaga bersama 237 atlet wushu se Sumsel, peraih medali emas Kejurnas Wushu di Bangka Belitung itu ingin mengulang kenangan manis di pulau timah. Meskipun, dalam Kejuaraan kali ini ia harus sedikit dibuat kerepotan lantaran akan melawan atlet senior di Kejurda. 

"Belum sampai satu minggu yah. Tapi berharap memberikan yang terbaik. Kalau bksa mengulang mendapatkan medali emas," ujar atlet yang berasal dari Oku Timur ini, Kamis (22/12)

Dalam Kejurda yang digelar di Gor Pancasila, suasana penuh kompetisi memang sangat kental terlihat. Gesekan didalam gelanggang untuk merebut posisi senior-junior sebagai andalan wushu Sumsel kedepan menjadi satu tujuan semua atlet berlaga. Apalagi, di Kejurda kali ini Pengurus Wushu Sumsel dan Pengcab Wushu Muara Enim mencoba membuat event yang terbilang anyar yakni dari kategori kadet. 

Ketua Umum Pengprov Wushu Sumsel, Ahmad Yani ketika dibincangi mengatakan, tujuan dari di gelarnya Kejurda dengan tajuk Open Turnamen Nasional ini, memang untuk menimbulkam gairah persaiangan dan semangat kompetisi sesama atlet. Karena dengan semakin banyak event digelar, menurut Yani regenerasi akan cepat terjadi. 

"Memang disini kita akan melihat susana panas didalam lapangan. Bukan berarti bermusuhan diluar. Harapan saya disini untuk menyiapkan regenerasi yang makin banyak kedepanya," ujarnya

Dikatakan Yani, dalam Kejurda kali ini Pengprov Wushu mempertandingkan kategori taolu dan sanda. Sanda terdiri dari nomor kadet, junior dan senior. Sementara taolu mempertandingkan 12 jurus. 

"Selain itu harapan kami. Semoga kedepan dengan makin lebih baik. Utamanya perhatian dari KONI sebagai wadah pembinaan atlet Sumsel," ucapnya. (cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ambisi Raih Emas Lagi //Kejurda Wushu Sumsel Resmk Dibuka"