Buy and Sell text links

Photo from erwanto

Grab : Kami Dengar Curhat Pelanggan

BATAM, TRIBUN-Penyedia layanan transportasi online, Grab terus melakukan peningkatan layanan inovasi terutama yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

Marketing Director GRAB, Mediko Azwar saat menjadi pembicara di acara Digital Entreprenuer XL, mengatakan, hingga saat ini ada banyak fitur yang dimanfaatkan Grab agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya.

"Salah satunya, Grab memanfaatkan fitur yang dapat digunakan pelanggan untuk memberikan masukan kepada Grab," ujarnya, Kamis (1/12/2016).

Ia menuturkan, Grab selalu rutin mengadakan komunikasi dengan pelanggan setianya agar mengetahui apa kendala dan hal-hal yang tidak sesuai dengan pelanggan.

"Grab selalu berusaha mengikuti aturan yang ada dan juga menawarkan pelayanan yang sesuai dengan standar, seperti para driver yang memang sudah lulus safety riding," tuturnya.

Ia menjelaskan, dalam mengembangkan usahanya, Grab selalu melakukannya dengan cara bersama-sama.

"Untuk menjadi digital Entreprenuer ada beberapa hal yang memang harus dilakukan yaitu pertama pelajari, ketahui dan kejar mimpi tersebut," jelasnya.

Ia menerangkan, layanan berbasis online harus mengikuti perkembangan teknologi dan mencari tahu apa yang dibutuhkan dan bagaimana para pelanggan berkomunikasi agar tahu apa kebutuhan pelanggan.  (rwan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Photo from erwanto"