Buy and Sell text links

Columbia Bidik Konsumen Rumah Baru

Columbia Bidik Konsumen Rumah Baru

PALEMBANG, SRIPO -- Semakin  berkembangannya pembangunan rumah baru di Kota Palembang dan sekitarnya, menjadi peluang tersendiri bagi Columbia Cash and Credit. Dimana secara tidak langsung konsumen yang baru memiliki rumah biasanya memerlukan perlengkapan rumah tangga, seperti furniture dan produk elektronik.

"Ya, ini tentunya jadi peluang bagi kami untuk bisa menggaet konsumen baru. Untuk itulah, tim marketing dari Colombia biasanya selalu jemput bola gaet konsumen hingga ke perumahan atau perkampungan selain melalui pameran" jelas, Branch Manager Columbia, Sazali (Senin, 7/11/2016)

Ditambahkannya, saat ini porsi konsumen baru dan konsumen lama (loyal) cukup berimbang. Meski membidik kosnusmen baru, Kata Sazali Columbia tetap mengelolah data base konsumen lama.

"Jadi dua-duanya harus tetap dikelola dan dberikan pelayanan terbaik sebagai bagian memenangkan hati pelanggan. Bahkan untuk konsumen baru, kita berikan free satu bulan angsuran" katanya.

Sazali mengklaim, Columbia memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan perusahaan cash and credit lainnya, diantaranya, harga yang ditawarkan pun lebih murah dan pelayanan yang cepat.

"Kemudahan kredit di kita cukup dengan ktp, kk, rekening listrik sudah bisa lakukan survei. Selain itu, bagi konsumen yang terdaftar juga disediakan asuransi jiwa setiap pengambilan kredit, yakni Asuransi sinarmas berlaku selama tenor kredit berlangsung" katanya.

Tak hanya memberikan beragam kemudahan, promo-promo menarik pun tersedia di Columbia, yang mana memiliki enam cabang, yakni Betung Lemabang, Plaju, Marina, Indralaya dan Kol Atmo. "Bulan ini kita ada promo, TV LED Ukuran 32" hanya bayar Rp 249.000 x 17 bulan, sedangkan untuk ukuran 24" Rp 169x17 bulan" tutupnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Columbia Bidik Konsumen Rumah Baru"