Buy and Sell text links

Gandeng Sripo-Tribun-----upper

Gandeng Sripo-Tribun-----upper
Ribuan Warga Ikut Gowes Indomaret

PALEMBANG, SRIPO-- Sedikitnya 3.000 peserta warga kota Palembang antusias mengikuti kegiatan fun bike atau gowes Indomaret yang start dan finish di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (30/10). Kegiatan Funbike Indomaret kali ke-4 kembali bekerja sama dengan Sripo-Tribun Sumsel berlangsung
Start dilepas langsung Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki yang pagi itu sengaja hadir memenuhi undangan panitia. Rute perjalanan fun bike ini menelusuri jalan Jalan Kapten A Rivai, ke Jalan Jenderal Sudirman , lalu ke jalan Demang Lebar Daun, masuk ke Jalan Angkatan 45 dan kembali ke Sumpah Pemuda hingga kembali ke kantor DPRD Sumsel.
Ikut mendampingi Wagub Sumsel antara lain Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq, Danrem Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, BM Indomaret Supriyanto, Kepala Newroom Tribun Sumsel-Sriwijaya Post Hadi Prayogo, Pemred Wenny Ramdiastuti dan Pemimpin Perusahaan Ririen Kusuma Wardani.
Sebelumnya, orang nomor dua di Sumsel ini pun sempat memberikan wejangan kepada para peserta gowes yang terdiri dari pria-wanita dan tua hingga remaja. Dia mengajak seluruh warga kota Palembang mulai melakukan olahraga yang menyehatkan badan seperti bersepeda. "Olahraga sepeda itu murah meriah, sekaligus sehat dan sifatnya ramah lingkungan. Sangat cocok dengan misi Sumsel menjadi daerah hijau," ujarnya.
Ishak Mekki pun berharap dengan serangkaian kegiatan seperti event bersepeda dapat menjadi sarana promosi Palembang. Terutama dalam menggemakan Asian Games 2018 mendatang. " Semua masyarakat Sumsel baik di pelosok daerah mempromosikan Sumsel ke dunia internasional," terangnya.
Selain itu dalam acara ini pula turut digelar perlombaan menggambar bagi anak anak tingkat PAUD dan SD dengan jumlah peserta hampir 1.000 orang. Serta ditambah dengan beberapa stand yang menjual beragam produk makanan dan minuman sehingga makin memanjakan peserta gowes.
Sementara itu, Branch Manager Indomaret Sumsel Supriyanto menguraikan, kegiatan fun bike merupakan agenda tahunan yang diselengarakan pihaknya. Dimana untuk tahun ini merupakan penyelengaraan keempat.
"Meski tempatnya berbeda di tahun kemarin, namun syukur target peserta kita tembus 3.000 orang. Total hadiah yang kita siapkan meliputi meliputi dua sepeda, motor, TV LCD, sepeda gunung dan magic com, Dvd player dan lainnya," ungkapnya.
Pihaknya pun kedepan akan terus berusaha menghadirkan event yang lebih baik lagi demi memberikan konstribusi bagi kota Palembang serta Sumatera selatan. Sekaligus mendukung penyelengaraan Asian Games 2018.
Sementara itu Hadi Prayogo mengungkapkan duet koran Sripo-Tribun bukan sekadar koran, bahkan sudah menjadi Event Organizer (EO) bahkan di bawah naungan TribunEO. "Para relasi bisa menggandeng kami untuk menyelenggarakan event. Tentu kami backup dengan publikasi menggunakan Cross Media yakni, print (cetak), online dan social media. Bahkan kami juga bikin video," jelasnya. (cr10).




Dikirim dari iPad saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gandeng Sripo-Tribun-----upper"