Buy and Sell text links

Aston Beri Harga Spesial Untuk Tipe Kamar Deluxe

Aston Beri Harga Spesial Untuk Tipe Kamar Deluxe

PALEMBANG, SRIPO -- Nyaman, fasilitas lengkap serta beragam penawaran menarik selalu diberikan Hotel Aston Palembang untuk memanjakan para tamunya.

Seperti kali ini, Hotel Aston Palembang menghadirkan promo Stay and Rib. Dimana bagi tamu yang menginap akan mendapatkan harga spesial serta menu makanan terbaru yakni, Rib Tempation" di Belido Restaurant.

"Untuk harga spesialnya per malam cukup bayar Rp656 ribu saja, harga itupun sudah include menginap di kamar tipe deluxe kami dan menu pilihan teranyar," ujar General Manager Hotel Aston Palembang, Muhaimin, Sabtu (15/10).

Ia pun menjelaskan, Rib Tempatation ini sendiri adalah beberapa pilihan menu olahan daging iga kualitas terbaik yang dimasak dengan resep andalan dari Chef Aston Palembang.

"ada tiga menu yang dapat dipilih untuk paket kamar ini yaitu Sup Iga Basura, Iga Bakar Sambalado dan Iga Bakar Madurasa" jelasnya.

Tak hanya bisa mendapatkan sajian menu terbaru dari Hotel Aston, tamu yang menginap pun lanjut Muhaimin,  juga sudah bisa menikmati fasilitas lain yang tersedia di Aston Palembang seperti berolah raga di fasilitas swimming pool dan fitness center,  atau para tamu ingin sekedar bersantai sambil browsing, chatting dan lainnya dengan koneksi ultra high speed internet up to 309 Mbps yang dimiliki Aston Palembang.   

"Promo kamar spesial kita berlakukan mulai dari tanggal 16 Oktober 2016 sampai dengan 18 Oktober 2016, untuk reservasi silakan hubungi Aston Palembang karena ketersediaan kamar yang terbatas" tuturnya.(cr26)

Caption
KAMAR -- Kamar tipe Deluxe Hotel Aston Palembang (IST)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aston Beri Harga Spesial Untuk Tipe Kamar Deluxe"