Buy and Sell text links

Penjualan Samsung Masih Normal //Pasca Recall Galaxy Note 7

Penjualan Samsung Masih Normal
//Pasca Recall Galaxy Note 7

PALEMBANG – Pasca mengemumkan recall untuk unit Samsung Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu, respon pasar terhadap merk smartphone ternama ini masih terpantau normal, khususnya untuk di wilayah Kota Palembang.

Head Of Area Erafone Southern Sumatera, RM Rezak Riandra mengatakan Adanya isu tersebut tidak mempangaruhi demand smartphone Samsung. "Sejauh ini masih baik-baik saja. Demand untuk brand Samsung masih mendominasi khususnya untuk di Erafone sebesar 34 persen saat ini," ungkapnya, Kamis (15/9)

Selain itu, Rezak menambahkan, disisi lain unit Galaxy Note 7 belum di pasarkan di Indonesia, sehingga tidak di rasakan langsung oleh konsumen. "Berdasarkan informasi, untuk serie tersebut baru di buka pre order untuk di Indonesia secara online, sedangkan di kami sendiri di rencanakan seharusnya unit tersebut bisa di pasarkan pada bulan depan," ujarnya.

Samsung Galaxy note 7 yang di recall merupakan unit premium yang di pasarkan untuk market di kelas high end di kisaran harga di atas Rp10 juta, sedangkan penjualan di Samsung yang paling mendominisi berada di segmen medium di angka kisaran Rp2 juta sampai Rp3 juta.

"Sejauh ini, penjualan Samsung didominasi dari series middle seperti J5 dan J7. Kalau untuk series premium kita masih hold di S7 Edge," tutupnya.(cr26)

Caption
Salah satu tipe yang tersedia di Erafone, S7 Edge

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan Samsung Masih Normal //Pasca Recall Galaxy Note 7"