Buy and Sell text links

Lewat DAS, Mitsubishi Perkuat Branding Foto di Mang jek dan Ayah Syahrul

Lewat DAS, Mitsubishi Perkuat Branding

PALEMBANG, SRIPO -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar  Dealer Auto Show (DAS) mulai 17-25 September. Melalui kegiatan ini, Mitsubishi berkomitmen untuk semakin memperkuat branding khususnya untuk segmen passanger car pada konsumen dan calon konsumen.

"Event ini kami lakukan serentak di seluruh diler Mitsubishi. Total ada 82 titik untuk penyelenggaraan event ini di seluruh Indonesia," jelasnya di dampingi Section Head  MMC Sales dan Marketing Region III Dept. MMC Sales & Marketing Division, Heru Suryo bersama Vice President Lautan Berlian Utama Motors Palembang, Ekyanto Taslyn saat di temui di sela-sela event Autoshow Diler Lautan Berlian Utama Motors Plaju, Sabtu (24/9).

Selama even berlangsung diler Mitsubishi di sulap layaknya pelayanan di sebuah pameran mobil atau autoshow, di even ini juga konsumen dan calon konsumen dapat melakukan test drive.
       
Even ini di nilai penting, terlebih tahun ini Mitsubishi baru saja mengeluarkan produk baru seperti pajero sport limited, mirage, Triton lightning serta mobil XM konsep yang akan di luncurkan pada pertengahan 2017 mendatang, lengkap dengan berbagai program menarik

Melihat market otomotif tahun ini, Ilham menjelaskan, Tahun ini di semester ke 2 mulai bergerak, naik dibandingkan tahun lalu. Di lihat dari market passanger car dan LCV Mitsubishi masih berada di angka yang terbilang besar, seperti Triton market share mencapai 50 persen, bahkan di sumsel sudah sampai 77 persen, All new pajero sport 4x4 market share 93 persen di sumsel, all new pajero 4x2 46 persen di sumsel.

"Untuk di kelasnya, bisa di katakan semua produk Mitsubishi mendominasi pasar otomotif. Kehadiran XM konsep di segmen MPV dengan teknologi dan tampilan gabungan dari SUV & MPV pada tahun mendatang juga kami optimis bisa merebut 30 persen market yang ada," ujarnya.

Dilokasi berbeda dengan even yang sama, Direktur PT Berlian Maju Motor, Susi Onggo dan Branch Manager PT Berlian Maju Motor Cabang Perintis Kemerdekaan, Alay Tan menambahkan, dalam event ini sesuai seperti yang di jelaskan banyak promo yang di berikan. "Event ini juga untuk memanjakan konsumen setia kami," tambahnya.

Selama program diler autoshow yang di geber di semua diler Cabang Mitsubishi Sumsel ini, banyak program menarik yang diberikan seperti sale berupa gratis GPS & Rear camera khusus untuk outlender, gratis kaca film V-Kool untuk pajero sport, outlander sport & Delica, khusus Mirage kaca film solar gard, gratis aksesoris all new pajero sport type exceed, gratis voucher belanja Rp3 juta untuk Mirage Assy Year, kecuali new Mirage, paket pembiayaan ringan atau  bunga murah, khusus outlender sport, Triton, L300 dan T120ss, dan gratis Steering Wheel lock khusus L300 dan T120ss, free check up untuk kendaraan model passanger car dan model LCV.

Untuk Servis, gratis maintence sampai 50.000 km atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang untuk Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica. Khusus Triton sampai 40.000 atau 2 tahun.

Sedangkan untuk Sparepart, diskon suku cadang sampai dengan 25 persen untuk item tertentu selama periode 17 September sampai 22 Oktober 2016.(cr26/cr5)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lewat DAS, Mitsubishi Perkuat Branding Foto di Mang jek dan Ayah Syahrul"

BaronNight said...

Bandar togel ternyaman & terpercaya
www. wins4d .com
WA : 0822-7601-0044

#NEW Promo :
-Bonus New Member Rp.10.000
-Bonus Next deposit 1%
-Bonus Referral sebesar 1%
Dan Bonus JP no Hp 4D sebesar Rp.3.000.000 Juta

silakan klik di bawah ini :
wins4d .com/link.php?member=wkhoki99

FASILITAS UNTUK MEMBER WITHDRAW DAN DEPOSIT LANGSUNG DI PROSES

Selamat BERMAIN ^^