Buy and Sell text links

Naskah shalaman shopping besok

ACE Gelar Program "Member Dapat Lebih"
//Bentuk Apresiasi Pada Konsumen

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai salah satu retail terbesar di Indonesia, ACE Hardware sangat menyadari peran pelanggan bagi perusahaan. Untuk menciptakan relasi yang baik dengan pelanggannya, ACE menghadirkan berbagai program, salah satunya adalah program membership ACE Rewards yang menawarkan bermacam keuntungan berbelanja bagi anggotanya.

Salah satu keuntungan menjadi member ACE Rewards yang dihadirkan adalah promo khusus member baik dalam program promo yang setiap bulan berjalan maupun dalam acara-acara khusus.

Duty Manager ACE Hardware PS Mall, Akhmad Warkahan, mengatakan  Mengangkat tema Member Month, bulan ini ACE memberikan apresiasinya kepada member dengan menghadirkan program Member Dapat Lebih yang berlangsung hingga 23 Agustus 2016 diseluruh toko ACE di Indonesia.

" Program ini memberikan penawaran spesial khusus member seperti harga spesial member untuk produk-produk pilihan mulai dari perlengkapan dapur dan makan, perlengkapan kebebersihan, perlengkapan kamar mandi, koleksi kipas angin, Dehumidifier, rak penyimpanan, alat olah raga, hingga alat pembersih elektronik." tuturnya, Sabtu (23/7/2016)

Selain member, khusus bagi pengguna kartu kredit Citibank atau Mandiri juga bisa menikmati harga spesial ini.

"Penawaran menarik lainnya yang ditawarkan adalah 2X poin rewards, dimana ini adalah kesempatan para member untuk mengumpulkan poin lebih banyak dari biasanya dengan melakukan pembelanjaan nominal tertentu" jelasnya.

Selain mengumpulkan poin, program Member Dapat Lebih juga menjadi kesempatan member untuk menggunakan poin yang dimiliki melalui member privilage bayar dengan poin atau yang dikenal dengan Pay With Point. Secara reguler, poin yang digunakan bisa untuk membayar 20% dari total belanja, namun pada periode ini bisa untuk membayar hingga 50% dari total belanja.

Selain Pay With Point, member juga bisa menukarkan poinnya dengan produk berkualitas. Diantaranya Cuttlery Set hanya dengan 80 poin, Foldable Ottoman Button dengan 100 poin, Oven Toaster 10 Ltr dengan 130 poin, Portable Gas Stove dengan 180 poin, Kettle Set with Glass Teapot dengan 200 poin, Digital Rice Cooker dengan 215 poin dan masih banyak produk lainnya.

Keuntungan member ACE Rewards lainnya yang bisa digunakan sepanjang tahun adalah promo spesial di merchant yang bekerjasama dengan ACE, update informasi dan promo terbaru melalui email dan sms serta gratis pengiriman dengan minimal belanja Rp.1 juta.

"Bagi pelanggan yang belum menjadi member, pada periode program ini akan mendapatkan hadiah ekslusif ditambah voucher belanja dari ACE dan ruparupa.com. Sedangkan bagi pelanggan yang melakukan perpanjangan member akan mendapatkan hadiah ekslusif dari ACE" ujarnya

Warkahan juga mengatakan, keuntungan lainnya, ACE telah memiliki mobile aplikasi dengan nama ACE Hardware Indonesia yang bisa diunduh di App Store dan Google Play.

"Jika sudah mengoneksikan kartunya pada aplikasi, maka member dapat memanfaatkan fasilitas pada fitur membership untuk melihat poin reward yang dimiliki, cek hadiah khusus member, update untuk mengetahui promo dan tawaran spesial bagi member serta promo ekslusif di merchant yang bekerjasama dengan ACE langsung dari gadget yang digunakan" tuturnya

Bagi member yang belum memiliki aplikasi ini, bisa langsung mengunduh dan login karena ACE akan memberikan perpanjangan member selama satu tahun secara gratis dan bisa mengikuti event digital We Will Your Wish Come True dengan hadiah menarik. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di www.acehardware.co.id. (cr26)

Caption
Karyawan ACE Hardware Palembang, saat menunjukan salah satu produk yakni alat pembersih lantai multi fungsi yang masuk dalam daftar periode promosi pekan ini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Naskah shalaman shopping besok"