Buy and Sell text links

Foto di mang jek (Market Share Yamaha N-Max Capai 90 Persen Di Sumsel)

Market Share Yamaha N-Max Capai 90 Persen Di Sumsel

PALEMBANG, SRIPO -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia, resmi merilis NMAX versi ABS pada Februari 2015 lalu. Sejak peluncuran hingga sekarang, NMAX mampu memperoleh penjualan positif.

Hal ini terlihat dari capaian market share Yamaha N-Max di Sumbagsel yang mencapai 90 persen. "Untuk dikelas premium N-Max masih unggul. Lihat saja di jalan-jalan protokol di Palembang contohnya, Yamaha N-Max sangat mudah saat ini dijumpai, ini mengindikasikan bahwa penggunanya pun semakin bertambah," jelas Grimaldy, General Manager Marketing PT Yamaha Thamrin Brothers, saat media gathering di Jade Dragon Resto, Sabtu (30/7)

Dikatakannya, untuk di Sumsel penjualan produk ini perbulan mencapai 500 unit. Dimana dari hasil tersebut, Yamaha N-Max memberi kontribusi sebesar 10 persen dari total penjualan secara keseluruhan.

"Bulan ini saja data inden Yamaha N-Max jumlahnya sekitar 100 unit, khususnya untuk Yamaha N-Max warna merah, peminatnya banyak sekali untuk varian ini. Dan untuk semua pemesanan tersebut akan segera kita kirim ke konsumen," ungkap Grimaldy

Lanjut Grimaldy, saat ini harga N-Max tipe ABS dibanderol Rp 29 juta, sedangkan untun N-Max non ABS Rp 24 juta.

Untuk mengakomodir para pengguna kendaraan yang diklaim ramah lingkungan serta irit bahan bakar tersebut, Grimaldy mengatakan, pihaknya telah menyediakan sebuah wadah dimana para pengguna N-Max bisa sharing dan juga melakukan kegiatan lainnya bersama pengguna N-Max lainnya.

"Kita sudah deklarasikan sebuah  komunitas, namanya Max's Owner. Di sini semua pemilik N-Max berkumpul, bisa touring bareng, sharing otomotif dan lain sebagainya. Kedepan, bagi pembeli N-Max akan secara otomatis tergabung dalam komunitas ini, mereka cukup mengisi formulir yang kita sediakan saat di dealer," jelasnya

Lanjutnya, di hari yang sama juga dilakukan perkumpulan Max's Owner di Jakabaring yang turut dihadiri para pengguna Yamaha N-Max.(cr26)

Para Anggota Max's Owner yang berkumpul dalam acara deklarasi di Jakabaring Sport Center, Sabtu (30/7)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto di mang jek (Market Share Yamaha N-Max Capai 90 Persen Di Sumsel)"