Buy and Sell text links

1707bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
DIAMANKAN --- Mobil minibus Datsun warna putih yang dikendarai Indra yang diamankan petugas setelah menabrak razia petugas di Jalan Jendral Sudirman Palembang, Minggu (17/7) dini hari.

Indra Nekat Tabrak Razia Petugas
//Nyetir Pengaruh Narkoba

PALEMBANG, SRIPO --- Diduga pengaruh narkoba, Indra (34), pengemudi mobil Datsun warna putih, menabrak lima sepeda motor sekaligus di Jalan Jendral Sudirman tepatnya depan pintu masuk RSRK Charitas Palembang, Minggu (17/6) dini hari.

Bahkan salah satu dari lima sepeda motor yang ditabrak Indra, adalah sepeda motor milik petugas yang pada saat itu sedang melakukan razia. Ketika itu mobil yang dikendarai Indra dengan plat propit nopol BG 7081 XP, merobos sejumlah pengendara lantaran takut dirazia petugas.

Sesaat setelah menabrak lima sepeda motor yang mencederai seorang warga sipil dan petugas, Indra langsung kabur ke arah Sekip Pangkal. Namun mobil yang dikendarai Indra mengalami pecah ban dan akhirnya diamankan petugas.

Kuat dugaan Indra dipengaruhi narkoba saat menyetir, setelah petugas melakukan penggeledahan dan di dalam mobil ditemukan satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu berikut alat hisab sabu bekas dipakai serta satu butir pil happy five.

Saat diamankan petugas, Indra yang tercatat sebagai warga Jalan Bungaran Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini terlihat linglung seperti orang dalam kondisi pengaruh narkoba.

Kronologis terjadinya tabrakan ini bermula petugas Polsek IT melakukan razia terhadap sepeda motor yang tidak memiliki plat. Saat petugas melakukan pemeriksaan surat menyurat terhadap pengendara sepeda motor, tiba-tiba Indra yang mengendarai mobil Datsun warna putih langsung menabrak petugas dan warga sipil lainnya. Kuat dugaan, Indra kaget dengan adanya razia petugas lantaran masih di bawah pengaruh narkoba.

"Pelaku diduga dalam pengaruh narkoba, dikarenakan di dalam mobil pelaku yang menbarak ditemukan barang bukti seperangkat alat hisap sabu dan satu paket narkotika jenis sabu. Pelaku saat ini dimankan petugas Sat Res Narkoba Polresta Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kompol Andi Kumara, Kabag Ops Polresta Palembang.

Andi mengatakan, pelaku memang sempat kabur setelah menabrak petugas yang sedang giat razia, namun tidak jauh dari lokasi razia, mobil pelaku pecah ban dan akhirnya diamankan petugas. "Korban tabrakan yakni petugas dan warga sipil mengalami luka-luka yang langsung dibawa ke rumah sakit. Sebelum pemeriksaan mobil pelaku, petugas di lapangan curiga dengan gelagat pelaku dan akhirnya mendapatkan barang bukti narkoba," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1707bew1.kas"