Buy and Sell text links

Ramuan Khusus Mutiara Hitam

Ramuan Khusus Mutiara Hitam

PALEMBANG, SRIPO--Sriwijaya FC (SFC) tak mau bernasib sama seperti Arema Cronus, ketika menjamu Persipura Jayapura dikandang. Dengan tekad mengamankan tiga poin, Widodo C Putro telah menyiapkan berapa ramuan untuk membongkar pertahanan Persipura dan mencapai target yang diinginkan.

Lantaran, dari beberapa pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), semua lawan terus mempraktekan bermain full bertahan. Karena itu sulit sekali bagi Laskar Wong Kito untuk menusuk dan menciptakan gol. Untuk itu, Widodo telah menyiapkan skema bagaimana akan meladeni gaya bertahan tim tamu.

"Persipura bukan tim yang senang bertahan. Mereka tim yang agresif dengan pemain berkualitas. Tapi jika mereka juga bertahan, kita sudah siap untuk memecah pertahanan mereka," ujar Widodo, Rabu (29/6)

Menurut Widodo, bermain dikandang sendiri ada motivasi dan harapan besar bagi skuadnya. Walau diketahui kekuatan Persipura tak bisa dianggap remeh, tapi ia akan tetap meminta pemain bermain menyerang untuk mengamankan poin.

"Sekuat apapun tentu ada celah. Kita paham dengan hal itu, saya tahu jika memang tim Persipura tak bisa dianggap remeh. Tapi kita juga yakin bisa meraih poin dikandang sendiri," tuturnya

Bicara penyerangan, Widodo kini terus melakukan perbaikan dipenyelesaian akhir penggawa SFC. Duet Beto-Helton yang sering dijaga ketat, hari didukung oleh oemain tengah dan pemain sayap yang bisa masuk kepertahanan lawan.

"Kita harus pariatif dan mampu membuat kreasi. Karena tidak harus selalu bertumpuh dengan Beto dan Hilton. Semua harus bisa menyerang dan bisa masuk kepertahanan lawan, khususnya dari tengah maupun sayap," ungkapnya. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Khusus Mutiara Hitam"