BRI Hadirkan Premium Branch dan Sentra Layanan Prioritas
PALEMBANG, SRIPO -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) kantor wilayah Palembang, Jumat (3/6) secara resmi melaunching premium branch dan Sentra Layanan Prioritas (SLP), yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Palembang.
Pimpinan BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Palembang, Edy Priyono mengatakan, Hadirnya premium branch Palembang Sriwijaya tersebut menjawab kebutuhan nasabah prioritas BRI yang saat ini jumlahnya sudah makin meningkat tajam.
"Saat ini tercatat lebih dari 1.100 orang nasabah prioritas BRI, yang berada di bawah kelolaan BRI Kanwil Palembang dengan dana kelolaan lebih daru Rp 1,2 Triliun," ujarnya, usai acara peresmian premium branch Palembang Sriwijaya.
"BRI Kanwil Palembang juga menargetkan hingga 31 Desember 2016 akan dapat meningkatkan jumlah nasabah prioritas, yakni sebanyak 1.500 orang nasabah dengan dana kelolaan lebih dari Rp 2 Triliun," tambah Edy.
Dikatakan Edy, Premium branch Palembang Sriwijaya ini merupakan branch pertama di Kanwil BRI Palembang, dan dikembangkan sejalan dengan semangat pemerintah Kota Palembang, yang ingin menjadikan kota ini sebagai kelas internasional dalam perhelatan Asian Games 2018 mendatang.
Keberadaan branch Palembang Sriwijaya bukan hanya untuk memperkuat jaringan kerja konvensional, namun juga memperkuat jaringan e-channel BRI yang merupakan salah satu strategi untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Dimana BRI memperkenalkan layanan bank yang berbasis teknologi.
"Bagi BRI, sangat penting untuk melakukan pembukaan premium branch dan SLP di Palembang, dengan tujuan tidak hanya meningkatkan layanan premium, namun lebih jauh juga berpotensi meningkatkan portofolio dana (simpanan)," jelas Edy
Sementara itu, Sekertaris Perusahaan BRI, Hari Siaga Amijarso menambahkan, pembukaan premium branch dan SLP ini akan meningkatkan layanan premium BRI pada nasabah di seluruh segmen, baik nasabah prioritas yang sekaligus akan meningkatkan portofolio dana di BRI.
Saat ini BRI telah memiliki 120 Outlet Priority Banking, yang terdiri dari 19 SLP dan 101 priority lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk wilayah BRI Kanwil Palembang, kini telah memiliki tiga priority lounge yang tersebar di beberapa kota, seperti Palembang Rivai, Tanjung Pandan, dan Jambi.
"BRI akan terus melakukan ekspansi dalam layanan prioritas. Hal ini dilakukan untuk memberikan layanan personal yang premium dan meningkatkan jumlah kelolaan di sektor ini," tutur Hari.(cr26)
0 Response to "BRI Hadirkan Premium Branch dan Sentra Layanan Prioritas"
Post a Comment