Buy and Sell text links

Berita ado fhoto


Pelayanan Jadi Teehambat.
// Fasilitas Kantor Camat Pendopobarat Memprihatinkan.
// Jalan Masih Berupa Tanah,Listrik Belum Masuk, Toilet Tidak Ada.


EMPATLAWANG,SRIPO-- Fasilitas kantor Camat Pendopobarat Kabupaten Empatlawang memprihatinkan, padahal gedung kator yang berada di Padangsurau ini terbilang bangunan baru dan masih bagus, kantor ini mulai ditempati disejak tahun 2015 lalu.

Pengamatan dilapangan, hingga saat ini kantor tersebut belum dialirilistrik dari PLN. Tidak itu saja fasilitas berupa toilet dan akses menuju kantor camat pun masih berupa jalan tanah sehingga saat hendak berurusan kekantor dimusim hujan sulit dicapai, belum lagi posisi kantor yang berada di puncak bukit menyulitkan warga menuju kantor camat. Saat hujan tidak sedikit kendaraan warga selip dan tersungkur ke jalan akibat jalan ini belum diaspal.

Mirisnya lagi warga dan pegawai harus pergi kesemak pinggir kantor untuk buang air kecil.

"Memang seperti inilah, kondisinya listrik belum masuk, untuk pelayanan kami setiap hari gunakan mesin genset, dan toilet juga belum ada," ungkap Camat Pendopobarat Iskandar saat menyampaikan laporan saat kunjungan Plt Bupati Empatlawang, dihadiri seluruh kepala desa di Pendopobarat, Rabu(01/06/2016).

Iskandar menambahkan, tidak itu saja flapon kantorpun sering jebol dan terlepas. Pegawai dikantor camat Pendopobarat pun sering memasang kembali plafon yang jebol.

"Ya kadang-kadang kalau plafon jebol kami pasang lagi," ungkapnya.

Menurut Iskandar walaupun belum memiliki listrik namun pelayanan tetap berjalan walaupun sering terhambat.

Warga setempat, Dadi(39) mengatakan setiap berurusan di Kantor camat mengatakan selalu lambat akibat listrik yang belum teraliri ke kantor camat. Ia mengaku posisi kantor yang berada di padang surau dipuncak bukit ini kesulitan bagi warga.

"Kalau bisa aliri listrik agar pelayanan cepat dan gampang seperti kecamatan yang lain, dan jalanya juga diaspal, "katanya. (cr27)

Ket fhoto. Kondisi kantor Camat Pendopobarat Kabupaten Empatlawang, gedung bagus namun fasilitas minim Rabu(01/06/2016).Camat Pendopobarat, Iskandar.


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ado fhoto"